Idy Chan Bibi Lung Return of The Condor Heroes Dulu Cantik, Sekarang Gini Penampakannya

Vallesca Souisa Rabu, 10 Maret 2021 16:00:46
Idy Chan Bibi Lung dulu dan sekarang

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Idy Chan pemeran Bibi Lung di serial Return of The Condor Heroes? Di awal Maret lalu, Bibi Lung ramai dibicarakan lagi, karena muncul tiba-tiba di Instagram seorang artis Hong Kong Meg Chan. Penampilannya tentu sudah berbeda. Tak lagi semuda dulu.

Idy kini telah berusia 61 tahun. Beragam komentar dari netizen pun berdatangan, kebanyakan mereka yang bernostalgia di era 1990an, masih ingat ya kisah cinta Bibi Lung dan Yoko? 

Dulu dan sekarang, Bibi Lung dan Yoko
Dulu dan sekarang, Bibi Lung dan Yoko

Return of The Condor Heroes mendunia, rilis kali pertama di negaranya tahun 1983. Melejitkan Idy Chan. Saat itu, Idy di kehidupan nyatanya menjalin kasih dengan aktor Chow Yun Fat. Sayangnya hubungan ini kandas. Di tahun 1984, Idy menikah dengan pengusaha kasino Peter Chan. Pernikahan ini hanya bertahan 8 tahun.

Idy dan suaminya Peter Chan
Idy dan suaminya Peter Chan

Setelah perceraiannya, di tahun 1993 idy memutuskan untuk vakum sejenak dari layar kaca. 

Idy baru kembali ke dunia hiburan di tahun 2007 lewat sebuah film drama di TVB, Catch Me Now, bersama Damian Lau. Selama beberapa tahun Idy menjadi duta dari organisasi non-profit sebuah pusat rehabilitasi di Hongkong. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Idy keliling dari kota ke kota, negara ke negara, untuk membantu anak-anak remaja lepas dari ketergantungan obat-obatan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore