Bintang Telenovela Barbarita Natalia Steignard Dipukul dan Diselingkuhi Suami, Mario Cimmaro

Vallesca Souisa Minggu, 14 Maret 2021 17:00:55
Natalia Streignard bintang Telenovela Barbarita korban KDRT

TABLOIDBINTANG.COM - Di eranya Telenovela, yakni di tahun 1990an, ada telenovela berjudul Barbarita yang mengudara di SCTV pada 1998, masih ingat? Berjudul asli La Mujer De Mi Vida, telenovela ini mengisahkan kisah benci jadi cinta Barbarita—diperankan Natalia Streignard--dan Antonio Adolfo, diperankan Mario Cimmaro. 

Natalia dan Mario Cimmaro di Telenovela Barbarita
Natalia dan Mario Cimmaro di Telenovela Barbarita

Tarik ulur pasangan ini di layar kaca kala itu cukup menggemaskan. Chemistry-nya pun menghanyutkan. Tak bisa dibohongi, karena saat itu Natalia dan Mario memang dimabuk asmara di belakang layar. Mereka menjalin kasih selama produksi Barbarita dan pada 10 Juni 1999 keduanya menikah. Sayangnya, pernikahan mereka tak berakhir bahagia seperti di film. Rumah tangga mereka diwarnai kekerasan dan ketidak setiaan. 

Pada April 2006, Natalia Streignard mengajukan gugatan cerai pada aktor tampan ini. “Natalia mulai merasa seperti hidup di neraka. Ia merasa dikhianati. Tak pernah bisa bicara, Mario melakukan kekerasan padanya,” terang seorang sumber. Pasangan ini resmi bercerai pada 14 September 2006. Natalia, yang tidak mau mengumbar kehidupan pribadinya, bungkam hingga hari ini, ketika ditanya wartawan dibalik keputusannya menceraikan Mario. 

Namun temannya membocorkan, kalau selama 7 tahun pernikahan, Natalia beberapa kali diselingkuhi oleh Mario. Natalia juga menerima kekerasan fisik dari sang suami. “Meski Natalia sudah memaafkannya, dia tidak bisa hidup dengannya lagi. Natalia memilih berpisah,” ucap temannya tersebut. 

Kelakuan kasar Mario rupanya juga bukan rahasia lagi, di antara rekan sesama artis. Ia kerap membuat ulah di lokasi syuting dengan lawan main wanitanya. Sampai beberapa aktris seperti Aracely Arambula, menolak tawaran syuting dengan Mario. Mario pernah memancing masalah dengan dua aktris sekaligus: Zuria Vega dan Ninel Conde. Ninel menyatakan, Mario kerap menyerangnya secara verbal, termasuk mengacungkan jari tengah. Pemeran Luciano Alcantara dalam Cinta Paulina ini, alhasil sampai disingkirkan Televisa dari peran utama sebuah telenovela. 

Move on dari masa kelamnya bersama Mario, pada tahun 2008, Natalia membuka lembaran baru dengan seorang pengusaha asal Italia Donato Calandriello. Natalia menikahi pengusaha ini pada 27 September 2008, dan dikaruniai 3 anak. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.