Mario Cimmaro, Ganteng Tapi Suka Mengasari Aktris-Aktris Telenovela

Vallesca Souisa Senin, 15 Maret 2021 16:00:00
Mario Cimmaro bintang Barbarita dan Cinta Paulina

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar telenovela di era 1990an, pasti familiar dengan wajah tampan ini. Mario Cimmaro (50), kerap menghias layar kaca kita, lewat telenovela Barbarita dan Cinta Paulina, yang di masanya jadi tontonan favorit. Mario Cimmaro jatuh cinta dan menikah dengan lawan mainnya di Barbarita, Natalia Steignard. Pernikahan ini kandas setelah berjalan 6 tahun. Kuat kabarnya, Natalia mengajukan cerai karena tak kuat dengan sikap Mario yang suka selingkuh dan melakukan kekerasan padanya. 

Enggak hanya dalam urusan rumah tangga. Ternyata kelakuan negatif Mario ini juga terkenal di lokasi syuting sampai di rumah produksi yang menaunginya. Mario suka dikeluhkan lawan mainnya.  Bahkan pemeran Luciano Alcantara dalam Cinta Paulina dan Antonio dalam Barbarita ini disingkirkan Televisa dari peran utama Mar de Amor tepat di hari ulang tahunnya ke-39 pada 1 Juni 2010.

Mario saat membintangi Barbarita
Mario saat membintangi Barbarita

Waktu itu, Mario memancing masalah dengan 2 aktris sekaligus: Zuria Vega dan Ninel Conde. Sebagai pasangan pemeran utama, Mario tahu pasti adegan ciuman dengan Zuria adalah mutlak. Namun dia menolak mencium Zuria. Zuria marah besar karena Mario mempermalukannya di depan banyak kru.

Lebih parah lagi kasusnya dengan Ninel. Ninel menyatakan Mario kerap menyerangnya secara verbal termasuk mengacungkan jari tengah. Karena Ninel tidak nyaman dengan perilaku mantan suami aktris Natalia Streignard ini, alhasil penggarapan 48 adegan terpaksa ditunda.

Mario dan Natalia Streignard di Barbarita
Mario dan Natalia Streignard di Barbarita

Berdasarkan laporan kedua aktrisnya ditambah tingkah Mario yang makin keterlaluan, produser Nathalie Lartilleux tidak punya pilihan kecuali memutus kontrak Mario. “Dia tidak datang untuk syuting Sabtu, tidak datang untuk syuting Minggu, padahal aktor senior seperti Ignacio Tarso datang dan dia mengabaikan proyek ini. Ada 40 adegan yang harus digarap dan saya mengambil keputusan ini karena belakangan dia datang untuk syuting dengan ogah-ogahan, seperti anak kecil dan saya yakin pengambilan keputusan ini sudah seharusnya,” jelas Nathalie kala itu.

Mario saat masih jadi istri Natalia Streignard
Mario saat masih jadi istri Natalia Streignard

Setahun kemudian, ketika direkrut Televisa lagi untuk telenovela Los Herederos del Monte, Mario berulah lagi di hadapan lawan mainnya, Marlene Favela. Ketika Marlene hendak melayangkan tamparan sebagaimana tuntutan skenario, Mario mengelak. 

Dia berdalih, kontraknya tidak mencakup adegan kekerasan dan adegan ini pun tidak ada dalam telenovela aslinya, Hijos del Monte buatan Cile. Menghindari ribut-ribut, Marlene mengikuti saja maunya Mario. Tingkah Mario, yang suka buat onar ini bikin aktris-aktris malas bersinggungan dengannya. Bahkan, aktris seperti Aracely Arambula, sampai pernah menolak sebuah judul telenovela, begitu tahu Mario Cimmaro menjadi lawan mainnya. Duh, Gusti, ganteng-ganteng kok gini, ya? Enggak nyangka, ya ladies. Dulu di telenovela, kalau liat babang kayaknya adem-adem gimana gitu. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore