Balada Cinta Fernando Colunga: Diselingkuhi Aktris Cantik,  Melajang Hingga Kini

Vallesca Souisa Senin, 29 Maret 2021 17:30:00
Fernando Colunga, gonta-ganti pacar hingga hari ini belum menikah

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang enggak kenal Fernando Colunga? Di Indonesia sendiri, sosoknya kerap mengias layar kaca di era 90an hingga awal 2000an. Rajanya telenovela, dari Maria Mercedez, Marimar, Esmeralda, hingga Cinta Paulina. 
Meski namanya sangat populer di dunia, kisah asmara Fernando Colunga ternyata tidak sesukses kariernya. Jalinan kasihnya dengan beberapa aktris populer selalu saja kandas.  Ironisnya, ia bahkan pernah diselingkuhi oleh seorang aktris yang pernah jadi kekasihnya. Ini dia deretan kekasih Fernando Colunga, yang salah satunya berakhir tragis, diselingkuhi. 

Fernando Colunga dan Thalia

Kedekatan Fernando Colunga dan Thalia terjalin saat mereka dipertemukan di Telenovela Marimar pada tahun 1995-1996. Meski tadinya Thalia dan Fernando sama-sama menyangkal, akhirnya Thalia mengakui kalau diirnya memang dekat dengan aktor tersebut. Dan dia tidak bisa mengelak, kala wartawan TV menyorot gelang salib yang melingkar di tangannya, bertuliskan inisial nama Fernando, yakni FER,  dan ada tulisan “Te amo” yang artinya “Aku mencintaimu.”  Hubungan mereka juga terungkap lewat kesaksian, Julia Peniche aktris yang turut membintangi Marimar. Kalau masih ingat, Julia Peniche ini yang memerankan gadis lumpuh bernama Alicia Montalban. Thalia dan Fernando bahkan sudah tinggal bersama. Sayang, hubungan ini kandas. Menurut Julia, kandasnya hubungan ini dikarenakan ibunda Thalia tak merestui hubungan Thalia dan Fernando Colunga. Maklum, di tahun tersebut, Fernando masih aktor baru, itu pun dibantu Thalia hingga bisa mendapat peran utama di Marimar. Marimar saat itu adalah telenovela keduanya. 

Fernando Colunga dan Aracely Arambula. 

Aracely Arambula di Indonesia dikenal lewat telenovela La Mentira yang tayang di akhir tahun 90an. Jalinan kasih antara Fernando dan Arcely dimulai saat mereka membintangi telenovela Abrazame Muy Fuerte pada tahun 2000-2001. Sama seperti hubungan sebelumnya dengan Thalia, Fernando juga menutup rapat hubungannya dengan Aracely dari media. Ketika wartawan berusaha mengofirmasi hubungan ini, baik Aracely maupun Fernando tidak memberikan jawaban yang jelas. 

Menurut pengakuan presenter dan jurnalis senior Adolfo Gustalvo-lah, diketahui kalau Aracely dan Fernando memang sepasang kekasih. Bahkan Aracely dan Fernando juga sudah sempat tinggal bersama. Sayangnya, hubungan ini kandas tak lama setelah Aracely melakukan pertemuan pribadi dengan penyanyi latin Luis Miguel di Acapulco. “Aracely dan Fernando Colunga. Saat itu Fernando adalah kekasihnya (Aracely). Dia (Aracely) pernah menelpon Fernando di depan saya. Dan berkata, ‘ya, sayang, aku di sini di Acapulco, ada pesta pembukaan. Gustalvo di dini. Dia kirim salam. Mereka adalah sepasang kekasih,” ungkap Adolfo Gustalvo. 

Aracely Arambula akhirnya menikahi Luis Miguel dan dikaruniai dua anak
Aracely Arambula akhirnya menikahi Luis Miguel dan dikaruniai dua anak

Malam itu ada pesta pembukaan sebuah klub besar. Setelah pesta pembukaan itulah, Aracely melakukan pertemuan pribadi dengan Luis Miguel yang saat itu mengisi acara. “Luis Miguel memesan tempat khusus untuk Aracely. Mereka mengadakan pertemuan rahasia. Inilah awal perselingkuhan Aracely dan Luis Miguel. Satu hal yang tak kumengerti, apa yang dikatakan Aracely kemudian pada Fernando setelah malam itu?” kenang Adolfo. 
Yang pasti, tak lama setelah itu, diketahui Aracely menjalin kasih dengan Luis Miguel. Mereka bahkan menikah dan dikaruniai dua anak. 

Fernando Colunga dan Blanca Soto

Chemistry antara Blanca dan Fernando Colunga mengemuka saat mereka membintangi telenovela Porque Amor Manda pada 2012-2013. Dugaan ini muncul dari kesaksian aktris senior dan juga politisi Carmen Salinas. Menurut Salinas, sejak membintangi Porque Amor Manda, Fernando dan Blanca memang sudah menjadi pasangan dalam kehidupan nyata juga. Hal ini juga dibenarkan oleh seorang pembawa acara TV senior, kalau Fernando dan Blanca tinggal bersama di Miami. “Mereka tampak sangat bahagia dengan hubungan mereka,” ujarnya. Tetapi baik Fernando maupun Blanca memang sangat berhati-hati, tidak mengekspose hubungan mereka. Saat suatu hari dikonfirmasi, Blanca hanya memberikan jawaban yang mengambang, “Hubungan kami baik-baik saja,” ucap Blanca. Pada tahun 2013, Fernando dan Blanca berpisah. Tak tahu apa penyebab perpisahan mereka. 

Tak lama setelah itu, Fernando Colunga tertangkap kamera bersama dengan seorang wanita bernama Natalia Fernandez, rekan bisnis real-estatenya. Menurut TV Notas, begitu hubungannya ketahuan oleh media, Fernando langsung membuat pagar rumahnya lebih tertutup. Pasangan ini bertemu kala mereka mulai membangun perusahaan bersama. Natalia adalah mitra sekaligus tangan kanan Fernando. Jalinan kasih ini berlangsung di tahun 2015. Entah sampai kapan, tapi tampaknya kini Fernando kembali melajang. Di usia 55 tahun, Fernando diketahui belum menikah. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.