Ketika Fernando Colunga Dituding Gay, Ini Reaksinya

Vallesca Souisa Senin, 29 Maret 2021 21:00:00
Fernando Colunga diterpa juga gosip gay

TABLOIDBINTANG.COM - Fernando Colunga, salah satu aktor telenovela yang mendunia ini cukup tertutup soal kehidupan percintaannya. Meski rekan artis atau orang-orang di balik layar kerap membocorkan dengan siapa saja Fernandoo berkencan, ia tak pernah memberikan konfirmasi langsung kepada media. 

Sepanjang 1990an hingga 2000an pernah mengencani aktris-aktris papan atas seperti Thalia, Aracely Arambula, Blanca Soto, hingga hari ini Fernando belum juga menikah. Diketahui usianya saat ini sudah menginjak 55 tahun. Siapa kekasihnya saat ini tak diketahui. Terakhir ia menjalin hubungan dengan partner bisnis real estate-nya, Natalia Fernandez tahun 2015. Namun hubungan ini kandas. 

Fernando pernah mengencani Thalia tahun 1995-1996
Fernando pernah mengencani Thalia tahun 1995-1996

Sejak saat itu, Fernando semakin tertutup, ia jarang terlihat jarang bersama pasangannya. Akibat jarang muncul bersama pasangannya, muncullah gosip Fernando Colunga adalah gay atau penyuka sesama jenis. 

Fernando juga pernah menjalin hubungan dengan Aracely Arambula
Fernando juga pernah menjalin hubungan dengan Aracely Arambula

Sejumlah selebriti pria, petinggi Televisa, hingga politisi disebut-sebut sebagai pasangan gay-nya. Rumor ini yang beredar beberapa tahun belakang, dan rupanya cukup membuat Fernando kesal. Kepada jurnalis senior Adolfo Gustalvo, Fernando akhirnya mau diwawancarai seputar gosip dirinya gay. 

Adolfo yang dari tahun 1995 kerap berinteraksi dengan Fernando bertanya, “Gay ... apa pernah ada yang menanyakan padamu langsung, tentang orientasi seksualmu?” 
Fernando pun menjawabnya dengan santai, layaknya berbincang dengan kawan lama. “Ya, belum ada yang menanyakannya langsung pada saya. Jika ada yang menanyakan pada saya langsung, apakah saya gay atau tidak? Pasti saya akan menjawabnya. Kalau saya memang gay, saya akan menjawabnya, ya. Kalau tidak, maka saya akan menjawabnya tidak,” ungkap Fernando. 

Hampir sepanjang hidupnya, dari zamannya mengencani Thalia, hingga hari ini, dirinya memang selalu jadi langganan gosip di tabloid-tabloid atau majalah. “Yang membuat saya terkesan, mereka bisa punya banyak waktu dan energi untuk membuat gosip tentang saya. Padahal mereka tidak kenal saya,” ucap Fernando Colunga. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.