6 Potret Coraima Torres  Si Kassandra, Sudah Menjanda Makin Seksi di Usia 47 Tahun

Vallesca Souisa Senin, 5 April 2021 20:00:00
Coraima Torres dulu dan sekarang

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 1990an stasiun televisi kita berlomba-lomba menayangkan telenovela. Beberapa yang populer dan tak terlupakan seperti Marimar, Maria Mercedez, Esmeralda, Cinta Paulina, Carita de Angel, dan tentu saja tak bisa dilupakan Kassandra. 

Kassandra berkisah tentang gadis gipsi bernama Kassandra yang menikah dengan seorang pria dari keluarga kaya. Sayangnya, suami gadis gipsi ini dibunuh di malam pengantin dan Kasandra yang disalahkan atas pembunuhan tersebut. 

Telenovela ini dibintangi oleh pasangan Coraima Torres dan Osvaldo Rios. Kecantikan Coraima Torres dipuja banyak orang. Gaya makeup-nya, sampai bandananya yang khas diikutii di masa itu. Saking populernya, wanita kelahiran Venezuela 6 Juni 1973 ini didatangkan ke Indonesia pada tahun 1994. Saat itu, beberapa merek kosmetik di Indonesia langsung memproduksi warna-warna yang mirip dengan warna kosmetik Kassandra. Gimana kabar Coraima Torres sekarang? Ini 6 potret Coraima Torres sekarang. 


1.    Coraima Torres kini berusia 47 tahun, bukannya menua malah makin Hot

Penampilan Coraima Torres tak jauh berbeda dari zamannya ia menjadi Kassandra ya, guys. Kulitnya masih kencang, demikian otot-otot tubuhnya. Terlihat lebih dewasa, tapi tak terlihat menua. Penampilannya juga masih berani. Dengan blazer dan celana panjang, Coraima tampak seksi, memperlihatkan belahan dadanya. Fierce!

2.    Janda 1 anak, Coraima Torres tetap terlihat ramping bak gadis 20 tahun


Selepas sukses Kassandra, Coraima Torres melanjutkan kariernya ke Kolombia. Di negeri inilah ia bertemu cinta sejatinya, aktor Nicholas Montero. Coraima Menikahi Nicholas pada tahun 1996. Sayangnya, pernikahan mereka berakhir. Meninggalkan satu anak dari pernikahan mereka, Manu Nico Montero. Coraima termasuk seleb yang sangat tertutup soal kehidupan pribadi. Sehingga tak ada sedikit pun tersiar alasan perpisahannya dengan sang suami.

3.    Rahasia kebugaran dan kecantikan Coraima Torres di akhir 40an


Duh, bisa punya body ramping, perut sic-packs, kulit kencang bersinar padalah sudah punya anak remaja, lho. Ternyata ini karena Coraima rajin olahraga. Pola makannya juga dijaga. Tak sehari pun Coraima absen olahraga. Dia meluangkan waktu pagi dan sore untuk melakukan beberapa jenis olahraga. Dari lari, pilates, hingga latihan beban untuk membentuk otot-ototnya. Inilah hasilnya, ladies. 

4.    Tampil Glam dengan Bibir Merah Menyala


Coraima tampal glamor dan menggoda dengan bibir merah dan dress bermotif nuansa merah dan putih. Dari dulu gaya bermakeup-nya tak berubah. 

5.    Rajin Bakar Kalori dengan Jogging, Perut pun Six Packs!


Coraima memadukan kardio dan latihan beban dalam rutinitas olahraganya. Pilihan kardionya, lari atau jogging setiap pagi. Ia juga melakukan sit up, push up, angkat beban sehari-hari di pusat kebugaran. 

6.    Tampil Natural Seksi Saat Berolahraga


Tatapan matanya enggak kuat, ya ladies. Untuk berolahraga sehari-hari, Coraima tetap memulas makeup, tapi sangat natural. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.