Hugo Lombardi Cowok Kemayu di Betty La Fea Ternyata Suami Asli Ana Maria Orozco

Vallesca Souisa | 6 April 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat telenovela Betty La Fea? Apa kabar dengan pemeran Betty, Ana Maria Orozco?  Dua puluh tahun berlalu, ternyata Ana Maria sempat menikah dengan lawan mainnya di telenovela Betty La Fea. Mungkin pertama kali terlintas di pikiran Anda, Ana Maria menikah dengan pemeran Armando, yakni Jorge Enrique Abello. Sayangnya, bukan. Ana tak terlibat cinta lokasi dengan bos ganteng ini. Apa dengan si ganteng Daniel—yang diperankan oleh Luis Mesa? Bukan juga. 

Tak sangka, sih. Kita dulu enggak pernah menyadari. Ternyata dalam kehidupan nyata, Ana Maria itu menikah dengan pemeran desainer kemayu alias ngondek Hugo Lombardi di Betty La Fea. Pria gemulai yang kerap cekcok dengan Betty ini diperankan oleh aktor Julian Arango. Bahkan saat awal syuting Betty La Fea, Ana Maria dan Julian Arango sudah berstatus suami-istri. Enggak kelihatan, ya? 

Di layar kaca mereka musuh, tapi di balik layar Ana Maria dan Julian rupanya telah menjalin kasih sejak 1998. Mereka jatuh cinta saat bertemu di lokasi syuting telenovela “Dog Love”. Pada 1999, keduanya menikah. Sayangnya, pernikahan ini hanya bertahan 6 bulan. Justru rumah tangga mereka terguncang di tengah syuting Betty La Fea

Keretakan rumah tangga mereka kabarnya dipicu oleh perselingkuhan Ana Maria dengan kru Betty La Fea. Ana sendiri sampai sekarang tak pernah mengonfirmasi soal perselingkuhan tersebut. Tetapi, Ana dan Julian bercerai pada tahun 2000. Seiring dengan lompatan kariernya ke Argentina, Ana pindah ke negara tersebut, dan menikah lagi dengan aktor Argentina, Martin Quaglia dan memiliki dua anak. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait