Karma! Pernah Selingkuhi Fernando Colunga, Aracely Arambula Dikhianati Luis Miguel

Vallesca Souisa | 6 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta para bintang telenovela terkadang berliku, bak drama yang mereka bintangi. Fernando Colunga misalnya. Kariernya sukses dan selalu dikelilingi wanita cantik. Namun kisah cintanya tak disangka cukup pilu. Fernando dikenal terututup soal kehidupan pribadinya. Baru-baru ini saja, ia diketahui pernah menjalin asmara dengan Thalia, keduanya cinlok saat syuting Marimar

Setelah Thalia, Fernando ternyata juga menjalin hubungan dengan aktris cantik Aracely Arambula. Aracely di Indonesia dikenal lewat telenovela Carmenita yang tayang di awal 2000an. Jalinan kasih antara Fernando dan Arcely dimulai saat mereka membintangi telenovela Abrazame Muy Fuerte pada tahun 2000-2001. Sama seperti hubungan sebelumnya dengan Thalia, Fernando juga menutup rapat hubungannya dengan Aracely dari media. Ketika wartawan berusaha mengofirmasi hubungan ini, baik Aracely maupun Fernando tidak memberikan jawaban yang jelas. 

Menurut pengakuan presenter dan jurnalis senior Adolfo Gustalvo, diketahui kalau Aracely dan Fernando memang sepasang kekasih. Bahkan Aracely dan Fernando juga sudah sempat tinggal bersama. Sayangnya, hubungan ini kandas tak lama setelah Aracely melakukan pertemuan pribadi dengan penyanyi latin Luis Miguel di Acapulco. “Aracely dan Fernando Colunga. Saat itu Fernando adalah kekasihnya (Aracely). Dia (Aracely) pernah menelpon Fernando di depan saya. Dan berkata, ‘ya, sayang, aku di sini di Acapulco, ada pesta pembukaan. Gustalvo di dini. Dia kirim salam. Mereka adalah sepasang kekasih,” ungkap Adolfo Gustalvo. 

Malam itu ada pesta pembukaan sebuah klub besar. Setelah pesta pembukaan itulah, Aracely melakukan pertemuan pribadi dengan Luis Miguel yang saat itu mengisi acara. “Luis Miguel memesan tempat khusus untuk Aracely. Mereka mengadakan pertemuan rahasia. Inilah awal perselingkuhan Aracely dan Luis Miguel. Satu hal yang tak kumengerti, apa yang dikatakan Aracely kemudian pada Fernando setelah malam itu?” kenang Adolfo. 

Yang pasti, tak lama setelah itu, diketahui Aracely menjalin kasih dengan Luis Miguel. Mereka bahkan menikah dan dikaruniai dua anak. 

Namun pernikahan mereka diikuti rumor miring. Konon pernikahan Aracely dengan Luis Miguel adalah pernikahan kontrak. Luis membayar Aracely dengan nilai besar, untuk mendapatkan anak dari aktris ini. Pada Desember 2008, sebuah media berani mengeluarkan berita kalau sejatinya  hubungan Luis Miguel dan Aracely tak lebih dari kontrak di atas kertas. Media ini bahkan berani mengeluarkan beberapa poin isi kontrak tersebut. Di antaranya, tertulis kalau Aracely akan mendapatkan 3 orang anak dari Luis. Untuk setiap anak yang dilahirkannya, Luis akan membayar sebesar 50,000 US Dollar atau setara 730 juta rupiah per bulan. Klausul berikutnya menyatakan, Aracely tak diperbolehkan punya anak dari pria lain dan tidak boleh menunjukkan punya hubungan dengan pria lain di media.

Baik Aracely maupun Luis tak pernah mengonfirmasi kebenaran isu ini. Tetapi, pernikahan mereka pun tak bertahan lama. Luis yang dicap playboy, mengencani aktris-aktris sekelas Mariah Carey, Salma Hayek, pada akhirnya meninggalkan Aracely. Tahun 2009, hubungan Luis dan Aracely berakhir. 
Aracely menuntut 600,000 peso untuk anak mereka. Luis hanya menyannggupi 200,000 peso. Aracely kerap dibuat marah, karena Luis kerap terlambat mengirim tunjangan. Akhirnya, Aracely yang emosi, akhirnya mengambil alih. Katanya, Luis tak usah bayar tunjangan lagi. Aracely merasa sanggup membiayai anaknya sendiri. “Aku bekerja sangat keras, sehingga aku bisa menghidupi anak-anak,” ucap Aracely. Sejak perpisahan tersebut, kabarnya Luis jadi tak pernah menemui anak-anaknya lagi. Bahkan tak menelepon anak-anaknya. 
Namun kabar ini dibantah Luis, dalam sebuah wawancara dengan TV Notas. “Saya tidak tahu dari mana datangnya kabar itu. Anak-anak selalu menjadi hal penting dalam hidup saya. Saya selalu merindukan mereka. Mereka menempati prioritas dalam hidup saya,” ungkap Luis. Entah mana yang benar. Ruwet, ya, kisah cinta mbak Aracely dan berakhir tragis. Karma bukan, sih?


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait