Fernando Carillo Bintang Rosalinda Terjerat Cinta Posesif Penggemar Hingga Punya Anak

Vallesca Souisa Kamis, 22 April 2021 20:30:00
Fernandp Carrillo si Fernando Jose di Rosalinda

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat telenovela Rosalinda? Telenovela ini pernah hits di era 1990an. Dibintangi oleh ratu telenovela Thalia dan Fernando Carrillo. Meski di negara asalnya, Meksiko, telenovela Thalia ini termasuk kurang sukses, di Asia dan Eropa Rosalinda memecahkan rekor. Membawa bintangnya, Thalia dan Fernando Carrillo melejit. Fernando memerankan pria kaya bernama Fernando Jose, yang jatuh cinta pada gadis penjual bunga, Rosalinda. 


Fernando Carrillo termasuk aktor yang ramah dan baik pada penggemarnya nih, ladies. Kalau kamu pernah nge-fans banget dulu sama dia, ada kisah menarik gimana Fernando Carillo mengajak kencan fansnya, sayangnya berakhir tak baik. Gini ceritanya. 

FANS yang SUKSES KENCAN DENGAN IDOLANYA

Sosok fans yang dikencani Fernando Carrillo
Sosok fans yang dikencani Fernando Carrillo

Sekitar tahun 2006-2007, ada seorang penggemar Fernando, bernama Margiolis Ramos yang sangat tergila-gila pada Fernando. Ia mencoba berbagai cara mendekati Fernando. Mengikuti ke mana saja sang aktor juga musisi ini berkegiatan. Suatu hari Margiolis rela menunggu berjam-jam di bandara Meksiko, hanya untuk bertemu sang idola. 
Setelah ketemu, Margiolis meminta foto dan sempat berkenalan langsung. Ia sempat menyebut namanya. Enam bulan kemudian, Margiolis kembali menemui Fernando. Kali ini, ia mencoba menemui Fernando di bandara Venezuela. Bisa ketemu lagi, hati Margiolis bungah. Apalagi ternyata Fernando masih ingat dirinya dan ingat namanya!

Enggak Cuma ingat nama Margiolis, Fernando bercakap-cakap dan meminta nomor telepon Margiolis, Kebayang enggak gimana bapernya, fans dimintai nomor sama artis idolanya. Pasti hati melayang kemana-mana. Rasanya Fernando terlalu baik. Beberapa hari kemudian, Fernando benar menghubunginya dan mengajaknya jalan. Dan, mereka enggak hanya jalan sekali, tapi sampai 6 kali. 

“Ini sangat gila. Kami bertemu di bandara Meksiko. Aku ingat namanya, Margiolis, karena namanya sangat berbeda. Lalu aku melihatnya lagi enam bulan kemudian di bandara Venezuela. Aku ingat namanya, menyebut namanya, dan itu membuatnya gila. Aku tak menyangka. Lalu memang aku menanyakan nomor teleponnya. Lalu kami pun mulai berkencan, sekitar 6 kali,” ungkap Fernando, dalam sebuah wawancara dengan TV Notas. 

ENAM KALI KENCAN BERBUNTUT HAMIL
Setelah pertemuan terakhir, ada jeda dimana Fernando dan Margiolis tak bertemu beberapa saat. “Lalu tiba-tiba dia datang pada saya, dia bilang dia hamil dan ingin menggugurkan kandungannya. Aku bilang, jangan digugurkan. Saat itu, usiaku 38 tahun. Saudara laki-lakiku sudah punya anak. Teman-temanku punya anak. Aku satu-satunya yang belum, aku masih singel. Aku pikir, ini tanggung jawabku,” bilang Fernando. 

Fernando dan anaknya dari fans, Angel Gabriel
Fernando dan anaknya dari fans, Angel Gabriel

Fernando menantikan kehadiran anak ini. Pada 2008, Fernando resmi memiliki seorang putra, yang diberi nama Angel Gabriel. Fernando menerima dan memenuhi kebutuhan sang putra, meski ia tak menikahi Margiolis Ramos. Fernando mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan putra kecilnya ini. Bahkan ia mengajak anaknya berlibur ke Los Angeles, California. Dan demi sang anak, ia tetap berusaha menjalin hubungan baik dengan Margiolis. Meski, ia tahu kadang Margiolis suka mengatur dan memanipulasinya. 

KEBOHONGAN, MANIPULASI, UANG
Masalah muncul, ketika Fernando memiliki kekasih, yang 30 tahun lebih muda darinya Gabriela Rodriguz. Sejak menjalin kasih dengan Gaby, Margiolis tidak memperbolehkan Angel Gabriel menemui Fernando. Akibat larangan inilah Fernando murka. Ia menempuh jalur hukum untuk mendapatkan hak asuh atas anaknya. Satu tahun lamanya ia bertarung di pengadilan. 

Fernando dan istrinya saat ini Gabriela Rodriguez, yang 30 tahun lebih muda
Fernando dan istrinya saat ini Gabriela Rodriguez, yang 30 tahun lebih muda

Fernando menyeran, setelah melihat, Margiolis memanfaatkan situasi ini untuk tampil diwawancarai oleh beberapa televisi. Yang paling membuat Fernando murka adalah, Margiolis menjelek-jelekkannya, menyebutnya ayah yang tak bertanggung jawab. 
“Kebohongan yang dipublikasikan yang membuatku tak bisa tahan lagi adalah, bahwa aku tidak memberikan uang pada anakku. Aku tidak bisa terima ini. Dia (Margiolis) tidak bisa memanipulasiku seumur hidupku. Aku tulus pada anakku. Aku tetap mengumpulkan uang untuk anakku. Aku akan memberikan langsung padanya, saat dia berusia 18 tahun, lepas dari pengawasan ibunya. Kalau kuberikan tiap bulan sekarang, hanya disalah gunakan oleh ibunya,” papar Fernando. 
 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.