Bintang Marimar Eduardo Capetillo Si  Sergio Santibanez Divonis Kanker Kulit

Vallesca Souisa Kamis, 24 Juni 2021 17:00:00
Eduardo Capetillo Marimar umumkan kena kanker kulit

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui saluran GTV, kita diajak kembali bernostalgia lewat telenovela Marimar yang mengudara beberapa bulan terakhir. Bagaimana dengan kabar pemain utamaya kini, Thalia dan Eduardo Capetillo? 

Eduardo Capetillo saat ini
Eduardo Capetillo saat ini

Pemeran Sergio Santibanez, yakni Eduardo, sayangnya menerima kabar kurang baik baru-baru ini. Melalui saluran YouTube putrinya Pay y Ale Capetillo, Eduardo mengumumkan kabar duka beberapa hari lalu, kalau dirinya didiagnosa mengalami kanker kulit. 

Menurut Eduardo, dirinya mengalami kanker kulit karena mendapatkan paparan sinar matahari berlebihan. Pasalnya, suami dari aktris dan penyanyi Bibi Gaytan ini memang sangat menyukai kegiatan berjemur di bawah kehangatan sinar mentari. Kadang suka berlebihan. 
Akibatnya, Eduardo diwajibkan menjaga kulitnya lebih berhati-hati. Ia juga tidak boleh berjemur lagi, untuk selamanya. Saat ini, Eduardo tengah menjalani terapi dan perawatan intensif untuk kulitnya di bawah pengawasan dokter. 

“Orang yang berkulit putih harus lebih berhati-hati dengan sinar matahari. Saya mendapat... biar saya beritahu kalian secara langsung di sini, di saluran youtube putri saya, saya terkena kanker klut, akibat terlalu banyak terpapar sinar matahari. Dokter kulit saya Olga Labastida mengatakan agar kulit saya tidak terkena sinar matahari lagi, mungkin untuk selamaya, saya tidak boleh berjemur dan terpapar langsung sinar matahari,” ungkap Eduardo.  Disinyalir memang, kulit putih lebih berpotensi tinggi terkena kanker kulit. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore