Dipasangkan di "Jinny Oh Jinny", Ini yang Bikin Indra L. Bruggman - Diana Pungky Tidak Cinlok

Panditio Rayendra Jumat, 29 Juli 2016 14:40:19
Diana Pungky - Indra Bruggman (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - SELAMA empat tahun, Indra L. Bruggman dan Diana Pungky dipasangkan di sinetron Jinny Oh Jinny.

Sempat muncul dugaan keduanya pacaran. Tapi hal ini ditepis baik oleh Indra L. Bruggman maupun Diana Pungky. Indra L. Bruggman memiliki alasan mengapa cinta Bagus dan Jinny tidak terbawa ke dunia nyata.

Sebagaimana dijelaskan saat Indra L. Bruggman dan Diana Pungky menjadi cover tabloid Bintang Indonesia edisi 461, Minggu Ketiga Februari 2000.

Memang ada sih beberapa yang tanya, kami pacaran atau tidak. Terus terang usiaku baru 19 tahun, sementara Diana 25 tahun. Sudah nggak terpikir untuk jadi pacarnya. Sama sekali nggak ada. Soalnya, kalau aku sudah nganggap teman, susah untuk mengubahnya. Apalagi dilanjutin pacaran. Kecuali takdir yang berbicara, apa boleh buat? Lagi pula aku sudah kenal dengan pacarnya. Kalau aku disuruh ngasih saran Diana, kayaknya lucu deh. Untuk sementara nggak ada deh. Apa yang dilakukan sudah pas kok.

Indra Bruggman (tabloidbintang.com)
Indra Bruggman (tabloidbintang.com)

Sekarang, aku lagi nggak punya pacar. Tapi kalau kelitan (tertawa), sih banyak. Aku suka cewek yang kulitnya putih, rambutnya panjang (Diana nyletuk, 'Dia naksir Vonny Bening.'). Kalau bisa yang mengerti profesiku. Kadang 'kan hari Minggu tetap syuting. Soal Vonny Cornellya, waduh, nggak tahu gimana, ya. Nanti ibunya Vonny marah lho. Aku  bilang nggak aja deh. (Padahal sorot mata Indra menunjukkan suka - red.). Sebetulnya suka sih, tapi sebagai teman. Nggak lebih dari itu. Vonny 'kan cantik, anaknya juga baik. Ya, suka segitu aja deh. Kebetulan kami main bersama di sinetron Kemuning. Jangan desak terus dooong. (Bukan mendesak, tapi sekedar bertanya).

(guh/ray)

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.