5 Bukti Kemiripan Sarah Azhari dan Kim Kardashian

Andira Putri Jumat, 25 Agustus 2017 18:10:25
Rahma Azhari dan Kim Kardashian. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama vakum di dunia hiburan, Sarah Azhari kembali muncul di depan publik. Sarah Azhari terlihat menghadiri pernikahan adiknya Lukman Azhari dan pebisnis Medina Zein di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (19/8).

Kehadiran Sarah Azhari membangkitkan kembali nostalgia publik. Nama Sarah Azhari sempat populer di era 1990-an hingga awal 2000-an. Adik Ayu Azhari ini kerap membintangi sejumlah sinetron seperti Montir-Montir Cantik dan Lupus Millenia.

Penampilan Sarah Azhari kerap mengingatkan publik kepada sosok Kim Kardashian. Kedua selebriti ini ternyata memiliki beragam kemiripan. Apa saja persamaan Sarah Azhari dan Kim Kardashian? Berikut lima diantaranya:

1. Image Seksi

Sarah Azhari dan Kim Kardashian sama-sama dikenal mempunyai image seksi. Keduanya memiliki tubuh yang indah dan gemar menonjolkannya dengan baju terbuka. Kemudian Sarah Azhari dan Kim Kardashian juga kerap berpose berani dalam sejumlah pemotretan.

Make up and hair : @tiazhari

A post shared by Sarah Azhari (@sazarita) on



2. Wajah Eksotis

Fitur wajah Sarah Azhari dan Kim Kardashian cenderung kuat. Mata bulat besar dan bibir tebal menjadi daya tarik utama Sarah Azhari. Sementara Kim Kardashian mencuri perhatian dengan hidung dan tulang pipi tinggi. Keduanya sama-sama eksotis dengan ciri khas masing-masing.

CLOSE UP

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

3. Fashion Glamor

Kemiripan Sarah Azhari dan Kim Kardashian berlanjut dari segi fashion. Mereka berdua senang tampil dengan gaya glamor. Ragam dress menjadi pilihan utama Sarah Azhari dan Kim Kardashian dalam berpakaian. Ini ditambah dengan aksesoris tas dan kacamata hitam. Tidak lupa, keduanya tetap menghadirkan keseksian lewat dress dengan belahan dada rendah.

Everyday may not be good but there is something good in everyday.

A post shared by Sarah Azhari (@sazarita) on

4. Kontroversi Kehidupan

Sarah Azhari dan Kim Kardashian termasuk selebriti kontroversial. Sarah Azhari beberapa kali terlibat kasus kekerasan. Sarah Azhari sempat melempar asbak kepada awak media ketika ditanya soal rumah tangga Rahma Azhari tahun 2005. Kemudian Sarah Azhari juga sempat terlibat kericuhan di sebuah kafe tahun 2004.

Sementara Kim Kardashian pernah terkena skandal ketika video hubungan intimnya dengan Ray J tersebar pada 2007. Kemudian kontroversi Kim Kardashian teranyar adalah perseteruannya dengan Taylor Swift mulai 2016 lalu.

5. Cinta Keluarga

Di balik sensasi dan kontroversi, Sarah Azhari dan Kim Kardashian masih memiliki sisi hangat. Mereka berdua sama-sama dekat dengan keluarga masing-masing. Keduanya kerap menunjukkan keakraban dengan saudara-saudaranya lewat media sosial.

Kim Kardashian akrab dengan Kourtney dan Khloe Kardashian serta Kendall dan Kylie Jenner. Sementara Sarah Azhari kerap menghabiskan waktu bersama dengan Rahma dan Tia Azhari.

Sisters waiting to surprise Khloe...

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.