Kisah Cheppy Chandra Tengah Malam Digodai Penggemar Lewat Telepon

Redaksi Friday, 13 October 2017
Cheppy Chandra (kanan) meninggal dunia pada Kamis 12 Oktober. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Di era 1990-an, nama aktor Cheppy Chandra dikenal berkat penampilannya di sejumlah sinetron seperti Jin Dan Jun, Ada Ada Saja, atau Harkat Wanita. Selain berakting, Cheppy Chandra juga membintangi sejumlah iklan.

Kepopulerannya kemudian membuat Cheppy Chandra diusili penggemarnya. Mereka kerap menelepon ke rumah Cheppy Chandra. Bahkan saat tengah malam pun telepon di rumahnya sering berdering. Tapi, begitu diangkat, suara dari seberang ternyata hanya orang iseng yang ingin menggodanya.

Uniknya, pernah ada telepon iseng datang dari seorang wanita yang berterus terang ingin mengajaknya kencan.

Meski terganggu, Cheppy Chandra tidak marah. Ia bahkan melayani telepon penggemarnya dengan sangat hati-hati—termasuk soal ajakan berkencan.  

''Saya menjaga perasaan mereka, agar tidak ada yang merasa tersinggung atas penolakan saya itu. Tapi, seram juga sih...!'' kata Cheppy Chandra kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 1997.

(bin)

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.