Siapa Takut Jatuh Cinta Versi 2002 Sinetron Pertama Roger Danuarta

Redaksi Rabu, 15 November 2017 15:10:53
Roger Danuarta dan para bintang Siapa Takut Jatuh Cinta versi 2002 (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah ganteng Roger Danuarta, anak kedua desainer gaun pengantin Johnny Danuarta-Engnawaty Atmadja, kelahiran Jakarta, 15 Mei 1981 ini, langsung mencuri perhatian setelah muncul di Siapa Takut Jatuh Cinta. Berperan sebagai Roger, anggota geng Bozz Boys yang berkarakter pendiam, tenang, setia kawan, romantis, cenderung berhati lemah dan suka menyendiri di Siapa Takut Jatuh Cinta. Karakternya itu membuat Ony tertarik dan diam-diam memendam cinta padanya.

Apa dan bagaimana Roger Danuarta dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? Simak penuturannya berikut ini.

Siapa Takut Jatuh Cinta sinetron pertama saya sebagai pemeran utama. Saya nggak nanya alasannya waktu terima peran Roger. Mungkin produser tanggap, melihat karakter asli saya yang pendiam, pemalu, terus dicocokkan dengan sinetron yang akan dibuat. Soal Siapa Takut Jatuh Cinta seperti Meteor Garden, itu urusan produser. Saya kan disuruh main, ya sudah. Pokoknya tak ada beban tuh. Begitu juga kritikan, siap saja. Tapi bukan urusan saya sih. 

Memang ada kesamaan inti ceritanya, namun dalam bagian, peran dan intrik yang terjadi tak kalah menarik. Saya sendiri pernah nonton Meteor Garden beberapa bulan sebelum Siapa Takut Jatuh Cinta tayang. Serialnya bagus, remaja banget. Saya suka tokoh San Chai dan Hua Ce Lei. Makanya senang sekali dapat peran seperti itu di STJC. Tidak susah buat memerankan Roger, cukup jadi diri sendiri. 

Sutradara menyuruh kita berakting alami. Papa juga banyak kasih masukan, terutama waktu main di sinetron Cinta Berkalang Noda. Untuk Siapa Takut Jatuh Cinta, katanya oke. Mungkin karena mainnya dengan sesama anak muda, bebannya tidak terlalu besar. Pokoknya saya akan belajar terus. Setidaknya berusaha sebaik yang main jadi Hua Ce Lei. Namun biarlah semua itu orang lain yang menilai. 

(Artikel ini pernah dimuat di Tabloid Bintang Indonesia April 2002)

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.