Bikin Pangling, Begini Foto Masa Muda Pemain Justice League

Andira Putri | 16 November 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Justice League telah tayang di Indonesia sejak Rabu (15/11). Film ini menggabungkan deretan superhero dari DC Comics yang berusaha menyelamatkan dunia.

Lewat Justice League, DC Comics ingin menunjukan ciri khas mereka dan membedakan diri dari Marvel. Salah satu caranya adalah pemilihan pemain. 

Perawakan superhero DC Comics terlihat lebih dewasa dan garang. Namun, tahukah Anda jika penampilan aktor dan aktrisnya di masa muda ternyata tidak segarang sekarang? Berikut kami berikan foto masa muda mereka:

1. Ben Affleck (Batman)

Ben Affleck mulai berkarier di Hollywood sejak era 1990-an. Pemeran Batman ini sempat membintangi beberapa film seperti Good Will Hunting pada1997, Armageddon, dan Shakespeare In Love tahun 1998. Penampilan Ben Affleck tidak segagah sekarang. Badannya dulu kurus. 

2. Henry Cavill (Superman)

Debut film Henry Cavill adalah The Count of Monte Cristo pada 2002. Saat itu, umur Henry Cavill masih 19 tahun. Tidak heran bila raut wajah dan sorot matanya begitu polos. Meski begitu, perawakan Henry Cavill tetap ganteng seperti sekarang. 

3. Gal Gadot (Wonder Woman)

Gal Gadot menjuarai ajang Miss Israel tahun 2004. Prestasi tersebut membuatnya dikirim ke ajang Miss Universe. Sayang, Gal Gadot gagal meraih kemenangan. Penampilan masa muda pemeran Wonder Woman ini sungguh berbeda dengan dirinya sekarang. Badan Gal Gadot kurus, rambutnya pendek kemudian makeup wajahnya jauh lebih tebal. 

4. Jason Momoa (Aquaman)

 

Jason Momoa ternyata muncul dalam serial Baywatch yang tayang di Indonesia pada awal era 2000-an. Wajar saja jika Anda tidak mengenalinya karena penampilan Jason Momoa dulu membuat pangling. Rambutnya tidak gondrong seperti sekarang. Janggut di wajahnya pun tidak ada. Hanya tubuh kekarnya saja yang rutin dijaga pemeran Aquaman ini sejak dulu.

5. Ezra Miller (The Flash)

Transformasi penampilan Ezra Miller bisa dibilang bertolak belakang dengan Jason Momoa. Rambut Ezra Miller justru gondrong dulu. Ezra Miller membiarkan rambutnya gondrong untuk film The Perks of Being a Wallflower tahun 2012. Di samping rambut gondrong, penampilan Ezra Miller tidak banyak berubah. 

6. Ray Fisher (Cyborg)

Justice League adalah film pertama Ray Fisher. Pemeran Cyborg ini sebelumnya lebih banyak berkecimpung di dunia teater. Mirip pemain lain, perubahan Ray Fisher kembali berkisar soal rambut dan tubuh. Rambut Ray Fisher dulu lebih tebal. Kemudian otot tubuhnya tidak sekekar sekarang.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait