8 Penyanyi Dangdut Wanita yang Juga Tampil Melawak di Televisi

Christiya Dika Handayani | 11 Juni 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini banyak penyanyi dangdut yang turut mengisi program yang menampilkan lawakan di televisi. Beberapa program televisi seperti Pesbukers ANTV, Brownis dan Ngabuburit Happy Trans TV serta Kilau DMD MNCTV menampilkan penyanyi dangdut yang tak hanya dituntut untuk bernyanyi. Penyanyi dangdut yang mengisi acara tersebut juga diminta untuk menghibur pemirsa dengan bermain sketsa yang dipersiapkan.

Lalu siapa saja pedangdut yang juga melawak di televisi? Berikut daftarnya.

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting diketahui menjadi pengisi acara tetap program Pesbukers. Di bulan Ramdhan kali ini, pelantun Sambalado itu bahkan mengisi program Pesbukers baik saat sahur maupun berbuka. Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga didapuk menjadi juri di acara Kilau DMD. Ayu mampu membuat pemirsa tertawa dengan celetukan-celetukan yang diucapkannya.

2. Zaskia Gotik

Sama seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik juga merupakan pengisi acara tetap program Pesbukers. Zaskia pun turut mengisi program Pesbukers sahur dan berbuka. Pemilik Goyang Itik ini berhasil membuat penonton terpingkal dengan tingkahnya yang polos.

3. Dewi Perssik 

Dewi Perssik juga salah satu pengisi tetap program Pesbuker saat sahur dan berbuka. Beberapa waktu lalu, istri Angga Wijaya ini hanya didapuk sebagai sinden. Namun kini, Dewi Perssik juga didapuk untuk beradu akting dengan artis India yang juga turut mengisi acara untuk memainkan sketsa.

4. Via Vallen 

Via Vallen pun kini didapuk untuk mengisi program komedi. Pelantun Sayang ini tampil dalam program Brownis Sahur dan Ngabuburit Happy bersama dengan Billy Syahputra, Vicky Prasetyo dan istrinya, Angel Lelga. Via Vallen pun sempat menuai protes dari netizen lantaran dinilai tidak cocok mengisi acara komedi.

5. Iis Dahlia

Selama bulan Ramadhan 2018 ini, Iis Dahlia terlihat turut mengisi program Pesbukers Sahur. Sebelumnya, Iis Dahlia didapuk menjadi juri di Kilau DMD bersama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. 

6. Cita Citata

Sama seperti Iis Dahlia, Cita Citata juga mengisi acara sahur. Bedanya, Cita Citata didapuk memandu program Brownis Sahur bersama Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

7. Jenita Janet

Jenita Janet memang bukanlah pengisi acara tetap. Namun, Jenita Janet kerap diundang mengisi acara komedi seperti Pesbukers, Ngabuburit Happy dan juga Kilau DMD. Wanita yang memiliki ciri khas rambut palsu ini kerap membangkitkan suasana ceria dalam setiap penampilannya. 

8. Siti Badriah

Mirip dengan Jenita Janet, Siti Badriah juga bukanlah pengisi acara tetap. Siti diketahui beberapa kali diundang ke acara Brownis.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait