Setiap Hari Muncul di Televisi, Ini Gaya 10 Selebriti Saat Menghabiskan Liburan

Christiya Dika Handayani | 22 Juni 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengisi program setiap hari di televisi membuat sejumlah artis jarang mendapat waktu untuk liburan. Maka di momen liburan Lebaran ini, dimanfaatkan mereka untuk pergi berlibur, baik di dalam maupun di luar negeri. Lantas siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1. Uya Kuya

Membawakan acara yang tayang setiap hari seperti Pagi Pagi Happy dan Rumah Uya, waktu Uya Kuya banyak dihabiskan di lokasi syuting. Maka tak tanggung-tanggung, liburan lebaran ini dimanfaat Uya untuk mengajak serta keluarganya berlibur di Amerika Serikat.

2. Ivan Gunawan

Sama seperti Uya Kuya, Ivan Gunawan yang tampil setiap hari di program Brownis dan Kilau DMD ini memilih Negara Paman Sam itu untuk tempat berlibur.

3. Ruben Onsu

Sementara sahabat Ivan, Ruben Onsu yang juga membawakan acara yang sama dengannya, Brownis, Kilau DMD dan ditambah program Pesbukers memilih mengajak keluarganya berlibur ke negara di Eropa seperti Belanda dan Prancis.

4. Ramzi

Senada dengan Ruben, Ramzi yang memandu acara D'Academy di Indosiar memilih negara di Eropa, yakni Italia untuk berlibur bersama keluarganya sekaligus merayakan anniversary pernikahannya yang ke-13.

5. Irfan Hakim

Rekan Ramzi, Irfan Hakim yang memandu acara yang sama memilih Bromo, Jawa Timur untuk liburan bersama keluarganya tahun ini.

6. Roy Kiyoshi

Sementara Roy Kiyoshi yang namanya dikenal sejak membawakan acara Karma ANTV yang tayang setiap hari ini memilih menghabiskan liburannya di Milan, Italia.

7. Billy Syahputra

Billy yang disibukkan dengan kegiatannya sebagai pembawa acara Pagi Pagi Happy seperti Uya Kuya memutuskan untuk mengajak serta kekasihnya, Hilda Vitria Khan berlibur di Australia.

8. Nikita Mirzani

Sedangkan rekan Billy di acara Pagi Pagi Happy, Nikita Mirzani menghabiskan liburan bersama kedua buah hatinya di Pulau Dewata, Bali.

9. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar yang mengisi acara Pesbukers ANTV memutuskan untuk berlibur di Pulau Mentawai, Sumatera Barat bersama putranya, El Barack Alexander.

10. Sule

Komedian Sule yang membawakan acara Ini Talkshow NET TV yang juga tayang setiap hari memilih berlibur ke Negeri Sakura, Jepang bersama keempat buah hatinya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait