5 Kekompakan Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Dalam Foto

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Juli 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah 5 Mei lalu di Bhutan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kerap membagikan foto-foto prewedding mereka. Sejak itu juga keduanya selalu menuliskan caption yang sama di foto-foto mereka.

Foto-foto tersebut diambil dengan tema yang berbeda-beda. Jika dilihat lebih seksama, setiap foto mewakili elemen yang berbeda-beda dalam hidup, yaitu elemen udara, tanah, angin, api dan air.

Setiap kata-kata di foto-foto Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara itu mewakili kisah mereka. Tak menuliskan makna caption secara gamblang, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara seolah mengabadikan kata-kata itu hanya untuk mereka pahami sendiri dan membuat netizien menerka-nerka artinya.

Berikut 5 Foto yang mewakili kekompakan isi hati mereka lewat tulisan di caption foto-foto mereka.

1. Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi.

Foto dengan konsep bohemian style, ditulis dengan caption yang mewakili mereka, walaupun berbeda tapi mereka tetap bisa bersama dengan adanya komunikasi.

2. Kamu adalah genggaman tangan yang terindu.

Foto mereka di hamparan rumput hijau, membuat mereka berdua seolah saling menggenggam di luasnya dunia, seperti yang tertulis pada caption.

3. Kami hanya laksana percikan merah yang senang bernyanyi dan menari.

Mereka terlihat enerjik bersama api unggun yang mengisyaratkan kehangatan cinta pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Sesuai dengan caption mereka yang mengibaratkan diri sebagai percikan api.

4. Kami berpegang tonggak bijaksana, kelak melangkah bersama dalam ruang suka duka kehidupan.

Tema hutan yang tenang sesuai dengan caption yang mereka tuliskan tentang kebijaksanaan, melangkah dalam suka dan duka.

5, Sebab kamu adalah aku, aku adalah kamu. Kamu dan aku adalah kita, satu.

Terakhir, foto yang diambil dengan tema pantai ini, menperlihatkan keutuhan pasangan romantis ini yang saling berbagi dalam kondisi apapun. Ditambah kalimat yang menegaskan bahwa kini mereka telah bersatu.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait