Tak Hanya Dimas Anggara, 5 Artis Ini Juga Menikahi Puteri Indonesia

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara sukses mendapatkan cinta Puteri Indonesia 2006, Nadine Chandrawinata. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menggelar pernikahan pada 5 Mei 2018 lalu di Biara Paro Taktsang, Bhutan.  

Setelah itu, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 7 Juli 2018 yang pinggir pantai yang dihadiri oleh keluarga dan para sahabat .

Tak hanya Dimas Anggara, ternyata 5 artis berikut ini juga menikahi dengan Puteri Indonesia.

1. Adjie Massaid

Empat tahun setelah resmi bercerai dari Reza Artamevia 2005 lalu, Adjie Massaid menikahi Angelina Sondakh yang merupakan Puteri Indonesia 2001. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putra, Keanu Jabaar Massaid. Sayangnya, pada 5 Februari 2011, Adjie Massaid meninggal dunia akibat serangan jantung.

2. Baim

Gitaris band The Dance Company, Baim, juga mendapatkan hati Puteri Indonesia. Pemilik nama asli Ibrahim Imran ini menikahi Artika Sari Devi yang merupakan Puteri Indonesia 2004, setelah menjalin hubungan selama 3 tahun. Dari pernikahan yang digelar Agustus 2008 lalu ini, keduanya telah dikaruniai dua orang putri, Zoey dan Abbey.

3. Judika

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini menikahi runner-up 1 Puteri Indonesia 2007, Duma Riris Silalahi setelah 6 tahun berpacaran. Keduanya melangsungkan pernikahan tepat di hari ulang tahun Judika yang ke-35 pada 31 Agustus 2013. Kini, Judika dan Duma telah dikaruniai dua orang anak.

4. Ramon Y. Tungka

Ramon Y. Tungka menikahi Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva pada 2012 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Qory Sandioriva menggugat cerai Ramon Y. Tungka di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten pada 16 Maret lalu.

5. Nicky Tirta

Sama seperti rumah tangga Ramon Y. Tungka, rumah tangga Nicky Tirta dengan runner up 1 Puteri Indonesia 2011 Liza Elly Purnamasari juga diambang perceraian. Nicky Tirta menggugat cerai istri yang telah di nikahinya sejak 2012 itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, awal tahun 2018. Sidang putusan mereka pun rencananya digelar pada 23 Juli 2018 mendatang. Dari pernikahan ini, keduanya telah dikaruniai satu orang anak. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait