Film My Stupid Boss 2 Segera Syuting, Ini 5 Fakta Serunya

TEMPO | 2 Agustus 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian akan kembali bermain film bersama di My Stupid Boss 2. Film yang merupakan sekuel dari My Stupid Boss (2016) ini bakal memulai syutingnya pada 6 Agustus 2018 mendatang. Sama seperti kisah sebelumnya, film ini disutradarai oleh Upi Avianto.

Film My Stupid Boss 2 masih akan menceritakan keseharian Diana, seorang sekretaris (Bunga Citra Lestari) yang harus menghadapi tingkah laku aneh dan menyebalkan dari atasannya, Boss Man yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Terdapat beberapa fakta yang menarik untuk diketahui dalam proses penggarapan film My Stupid Boss 2 yang disampaikan pada konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa, 31 Juli 2018. Konferensi pers tersebut dihadiri oleh Upi, Reza Rahadian, BCL dan Frederika selaku produser Falcon Pictures.

1. Lokasi syuting akan berlangsung di Vietnam

Film My Stupid Boss 2 akan melangsungkan syuting di Indonesia dan Vietnam. Sang sutradara yaitu Upi mengatakan bahwa pemilihan lokasi syuting tersebut berdasarkan alur cerita yang akan dibuat.

"Di Film kedua ini, Bossman harus mencari pekerja pabrik yang baru karena mereka mau berhenti dari kantor, engga tahan sama kelakuan atasannya. Watak Bossman kan pelit, jadi dia mau cari tenaga kerja yang mau dibayar murah, ia cari sampai ke desa di Vietnam," kata Upi.

2. Terdapat pemain baru

Film yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini akan menggaet pemain baru yaitu Morgan Oey. Mantan personil boyband Smash tersebut akan berperan sebagai warga negara Vietnam. "Ia sudah belajar bahasa Vietnam terus pokoknya, di film nanti Morgan tak boleh terlihat ganteng," lanjut Upi.


3. Penulisan naskah yang membutuhkan waktu yang lama

Walaupun film My Stupid Boss 2 masih diadaptasi dari novel yang berjudul sama, penulisan naskah film nya membutuhkan waktu selama 2 tahun. "Sebenernya saya kurang suka membuat film yang memiliki sekuel karena saya orangnya gampang bosen. Saya harus menemukan formula yang pas supaya ceritanya enggak itu-itu lagi, sebenernya proses berfikir untuk menemukan hal yang baru itu yang lama," kata sang sutradara, Upi.

4. Janjikan lebih banyak petualangan

Jika pada film pertama banyak melakukan adegan di kantor, maka di film kedua ini, Bossman dan Kerani akan banyak melakukan adegan petualangan di luar kantor.

5. Tidak boleh terlihat ganteng dan cantik di dalam film

"Pokoknya di film ini enggak boleh ada yang keliatan kece, double chin-nya harus keliatan, berat badannya juga harus naik," kata Reza.

My Stupid Boss pertama bercerita tentang Diana (Bunga Citra Lestari), perempuan Indonesia yang menetap di Malaysia mengikuti suaminya yang bekerja di sana. Diana yang bosan menganggur di rumah kemudian melamar menjadi  seorang kepala administrasi di sebuah perusahaan di Malaysia yang memiliki bos yang menyebalkan, Bossman (Reza Rahadian).

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait