5 Hal Ini Bukti Keseksian Richard Kyle, Kekasih Jessica Iskandar

Wida Kriswanti | 23 Agustus 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Jessica Iskandar menambatkan hatinya kepada Richard Kyle cukup mengejutkan. Tidak hanya tak pernah terbayangkan sebelumnya, melainkan juga profil Richard Kyle, yang kendati aktif sebagai bintang film dan iklan, namun bisa dikatakan belum mencapai posisi puncak di industri hiburan Tanah Air. Terlebih jika dibandingkan dengan seorang Jessica Iskandar yang mudah terlihat kesuksesannya melalui acara televisi maupun bisnis kecantikannya.

Kendati mengejutkan, keputusan Jessica Iskandar menjalin hubungan dengan Richard Kyle pada akhirnya mendapat dukungan luas. Semua ini berkat berbagai kelebihan yang dimiliki Richard Kyle yang membuatnya seksi banget. Keseksian yang tak hanya akan memikat seorang Jessica Iskandar yang resmi dipacari 30 Mei 2018, tapi mungkin banyak wanita lainnya.

Hmm, apa saja sih keseksian seorang Richard Kyle? Setidaknya kami menemukan 5 hal ini sebagai bukti Richard Kyle pantas menjadi pria idaman.

Dari segi fisik, tak diragukan lagi

Richard Kyle adalah seorang blasteran dari ayah Australia dan ibu Indonesia. Perpaduan dua ras ini menghasilkan wajah rupawan pada Richard Kyle. Namun di luar daya tarik karena faktor keturunan, Richard Kyle yang gemar olahraga ini juga sangat telaten menjaga tubuhnya. Belum ditambah warna kulitnya yang cokelat terbakar akibat sering melakukan aktivitas luar ruangan, membuatnya makin terlihat seksi. 

Penyayang binatang dan seorang aktivis orangutan

Jika binatang saja disayang, apalagi wanita? Dan rasa cinta Richard Kyle terhadap hewan tidak main - main. Bersama Bos Foundation's Nyaru Menteng Orangutan Rehabilitation Center, Richard Kyle aktif mengikuti berbagai kegiatan nyata, salah satunya program pelepasan orangutan ke habitat asli. Dari segi pemahaman, Richard Kyle juga meyakini, menyelamatkan orangutan bukan sekadar menyelamatkan nyawa hewan, melainkan juga kehidupan manusia. Wah!

Cinta Tanah Air Indonesia

Walau berkebangsaan Australia, mengikuti sang ayah, namun Richard Kyle secara terbuka mengaku cinta Tanah Air. Seperti pada waktu perayaan HUT RI ke-73 kemarin, Richard Kyle merayakannya dengan melakukan touring ke Lombok, daerah yang hingga kini diguncang musibah gempa bumi. Doanya untuk negeri pun sangat mulia. Pada keterangan foto ia menuliskan harapan agar Indonesia semakin maju, sejahtera, dan damai.

Dekat dengan keluarga, terutama Ibu

Richard Kyle tidak sungkan memperlihatkan kedekatannya dengan sang ibu. Dalam sebuah foto yang diunggah tahun 2017, Richard Kyle menganggap momen kebersamannya dengan sang ibu sebagai momen yang membahagiakan. Tak ragu pula Richard Kyle menyertakan tagar #mamasboy dan #anakibu pada unggahannya itu. Namun tak hanya sayang ibu, Richard Kyle juga terlihat dekat dengan sang ayah dan saudara perempuannya yang baru menikah awal bulan Juli lalu.

Caranya mencintai Jessica Iskandar yang bikin iri

Seorang Richard Kyle, pria yang tampan nan gagah, tak ragu mengenakan kostum dinosaurus hanya untuk menyenangkan Jessica Iskandar di hari ulang tahun putranya, El Barack Alexander. Caranya mencintai Jessica Iskandar ini jelas membuat banyak wanita merasa baper. Kepengin juga dong punya pasangan yang romantisnya penuh kasih sayang begitu, he he he.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait