Serius Terjun ke Musik, 5 Foto Ini Bukti Dul Jaelani Jelmaan Ahmad Dhani

Christiya Dika Handayani | 31 Agustus 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani bisa disebut sebagai jelmaan Ahmad Dhani. Tak seperti kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty ini memiliki wajah yang paling sering dikatakan mirip dengan pentolan band Dewa 19 itu. 

Selain itu, pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani ini juga lebih menuruni bakat bermusik sang ayah dibandingkan kedua kakaknya. Seperti yang diketahui, Dul Jaelani baru-baru ini merilis single terbaru ciptaannya. Sementara, Al Ghazali saat ini memilih terjun di dunia perfilman, dan El Rumi yang kini tengah merampungkan pendidikannya jurusan bisnis di London, Inggris.

Tak hanya itu, 5 foto berikut ini juga semakin membuktikan jika Dul Jaelani merupakan jelmaan Ahmad Dhani.

1. Hobi mengenakan blangkon

Ahmad Dhani di beberapa acara kerap terlihat mengenakan blangkon. Seperti saat menghadiri perilisan single Dul Jaelani. Suami Mulan Jameela ini memakai blangkon berwarna hitam yang dipadukan dengan baju berwarna senada.

Hal ini pun ditiru Dul Jaelani. Dul juga terbilang sering menggenakan blangkon. Salah satunya saat momen Hari Raya Idul Fitri, Juni lalu. Berfoto bersama ibu dan kakak pertamanya, Dul Jaelani tampak menggenakan blangkon berwarna putih.

2. Ekspresi wajah sama saat bernyanyi

Selain itu, ekspresi wajah keduanya pun begitu mirip saat fokus dan menghayati lirik saat bernyanyi.

Coba lihat Dul dalam foto ini, sangat mirip Ahmad Dhani bukan?

3. Cara duduk

Cara duduk mereka pun sama. Ahmad Dhani yang kerap disebut arogan sering berpose duduk sambil menaikkan salah satu kakinya.

Cara duduk seperti itu juga sama dilakukan Dul Jaelani.

4. Sama dalam hal nasionalisme

Ahmad Dhani dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. Hal tersebut kerap terlihat dari seringnya ia mengenakan atribut kebangsaan Indonesia. 

Dul Jaelani pun tampaknya tertarik dengan hal yang sama. Terlihat di Instagramnya, Dul pernah didapuk menjadi pemimpin upacara di sekolahnya.

5. Gaya santai saat bermain gitar

Tak hanya menyanyi, gaya mereka pun sama saat memainkan alat musik gitar.

Dul Jaelani dan Ahmad Dhani memang sama-sama terbilang lihai dalam memainkan alat musik.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait