Kaleidoskop 2018: Artis Indonesia yang Melahirkan (Bagian 3)

Abdul Rahman Syaukani | 31 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan selebriti Tanah Air di tahun 2018 cukup banyak diwarnai dengan berita melahirkan. Setidaknya ada 24 berita kelahiran sepanjang tahun tersebut. 

Siapa saja mereka? Berikut ini daftar lengkapnya yang berhasil Tabloidbintang.com himpun, bagian 3. 

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo melahirkan buah hati keenam pada 1 September 2018 di sebuah rumah sakit di bilangan BSD, Tangerang Selatan.

Sebelumnya Pinkan Mambo sudah memiliki 3 anak laki-laki dan 2 anak perempuan. Hadirnya anak keenam Pinkan Mambo bernama Queen Abby Wantania menambah kebahagiaan di tengah-tengah keluarganya.

Pinkan Mambo tidak takut memiliki banyak anak. Sebab dia percaya memiliki banyak anak akan mendatangkan banyak rezeki. Bahkan Pinkan Mambo malah pengin menambah anak lagi.

"Aku mungkin penginnya punya anak lebih dari 20. Suamiku mau punya banyak anak, tapi enggak sebanyak yang aku pengin," kata Pinkan Mambo dalam sebuah kesempatan.

Istri Rian DMasiv

Sri Ayu Murtisari, istri Rian d'Masiv melahirkan anak keduanya Senin, 3 September 2018 tepat pada pukul 00.03 WIB di sebuah rumah sakit ibu dan anak di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Anak kedua Rian - Sri Ayu berjenis kelamin laki-laki, persalinan melalui proses operasi caesar. Pasangan ini awalnya ingin menjalani persalinan secara normal namun sayangnya di tengah jalan ada masalah. Dokter kemudian memutuskan untuk melahirkan buah hati kedua Rian - Sri Ayu secara caesar.

"Udah bukaan 8 padahal. Tapi pas lagi proses mau lahiran ternyata tangannya duluan yang keluar. Mau nggak mau, dokter harus mengambil keputusan," kata Rian dMasiv ketika itu.

Rian memberi nama untuk anak keduanya, Andi Aria Radyakaya Rian. Saat Sri Ayu menjalani persalinan, Rian tidak bisa menemani karena tengah manggung di Jonggol.

Sharena Gunawan

Pasangan Ryan Delon - Sharena Gunawan akhirnya memiliki buah hati kedua dengan jenis kelamin perempuan,Sea Dedari Situmeang. Aktris 34 tahun itu menjalani persalinan dengan cara gentle birth pada 22 September 2018 dan si kecil terlahir ke dunia tepat pada pukul 01.41 WIB.

Sharena Gunawan resmi menikah dengan Ryan Delon pada 13 Desember 2013. Sebelumnya dia dianugerahi seorang anak bernama Ryshaka Dharma Situmeang.

Putri Marino

Istri dari Chicco Jerikho melahirkan putri pertamanya pada 24 September 2018. Anak yang lahir dari pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho yang berlangsung Maret di tahun yang sama itu diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Melahirkan secara normal, keseluruhan prosesnya diabadikan secara apik dan penuh haru oleh Ayudia Bing Slamet yang bertindak selaku videografer. Videonya bisa dilihat di akun Instagram Chicco Jerikho beberapa hari berselang setelah persalinan. 

Carrisa Putri

Carrisa Putri juga melahirkan di tahun ini. Dia menjalani proses persalinan untuk buah hati keduanya berjenis kelamin laki-laki, Zenecka Acana Naif, pada 25 September 2018.

Selisih anak pertama dan kedua Carrisa Putri sekitar 5 tahun. Bintang film Ayat Ayat Cinta itu pun mengaku harus memulai dari nol lagi belajar gimana caranya merawat anak. “"Aku banyak lupa. Lupanya benar-benar lupa kayak harus mulai dari nol lagi,” ucap Carrisa Putri.

Carissa resmi menikah dengan Navies Abdullah Naif pada 31 Maret 2012. Kini Carrisa Putri sudah memiliki dua orang anak masing-masing bernama Quenzino Acana Naif dan Zenecka Acana Naif.

Natasha Rizky

Natasha Rizky, istri dari Desta melahirkan buah cinta ketiganya di tanggal cantik 12-12-2018 di sebuah rumah sakit di bilangan Kebayoran baru, Jakarta Selatan. Setelah dua anak sebelumnya berjenis kelamin perempuan, Natasha Rizky dan Desta akhirnya kesampaian untuk memiliki anak dengan jenis kelamin laki-laki.

Si kecil kemudian diberi nama Miguel Arrawsya Janied. Ia memiliki berat 3,1 Kg dan panjang 49 Cm.

Desta yang paling bahagia atas hadirnya anak laki-laki di tengah-tengah keluarganya. Dia bahkan sudah punya rencana panjang untuk sang putra. Salah satunya akan membuat Miguel Arrawsya Janied menjadi penyuka bola dengan menyekolahkannya ke sekolah bola.

Herfiza Novianti

Selain Natasha Rizki yang melahirkan di tanggal cantik 12-12- 2018, Herfiza Novianti, istri dari Ricky Harun, juga melahirkan di tanggal tersebut. Herfiza Novianti melahirkan anak ketiganya pada pukul 07.37 WIB melalui proses persalinan normal.

Anak ketiga Ricky Harun- Herfiza Novianti diketahui berjenis kelamin laki-laki. Ia terlahir dengan berat 3,2 Kg dan panjang 51 Cm. Cucu ketiga dari Donna Harun itu kemudian diberi nama Dhia Malik Akyza Pratama.

Selain sama-sama melahirkan di tanggal cantik, ternyata Natasha Rizki dan Herfiza Novianti menjalani persalinan di rumah sakit yang sama. Wah mereka kompak ya.

Nadine Syahria

Tak hanya Natasha Rizki dan Herfiza Novianti yang melahirkan di tanggal cantik 12-12-2018, istri Ilham SM*SH, Nadine Syahira, juga melahirkan di tanggal tersebut. Nadine Syahira melahirkan anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Si kecil diberi nama Quinnsha Shanum Fauzi. Sayangnya pada saat Nadine Syahria menjalani proses persalinan, Ilham SM*SH tak bisa mendampingi karena tengah berada di luar kota.

Anak pertama Ilham SM*SH sudah punya akun Instagram sejak baru lahir. Hal itu terlihat dari postingan Ilham yang sempat menandai akun @ quinshanum

- selesai -

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait