Kaledioskop 2018: Heboh 8 Artis yang Berseteru

Supriyanto | 31 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2018 banyak kejadian menghebohkan di dunia hiburan yang menyita perhatian masyarakat. Ada yang mantap melepas masa lajang, ada yang dikaruniai buah hati namun ada juga yang kandas hubungan percintannya.

Sejumlah selebritis juga menjadi sorotan lantaran terlibat dalam perselisihan bahkan berujung saling lapor ke polisi. Berikut sejumlah nama artis yang dibicarakan karena berseteru.

1. Kriss Hatta dan Hilda Vitria - Billy Syahputra.
Konflik cinta segitiga yang berlangsung sejak akhir 2017 itu tak henti-hentinya dibahas hingga hampir di ujung tahun 2018. Kriss Hatta menyebut Hilda Vitria Khan adalah istri sah yang dinikahi pada September 2015, namun diam-diam menjalin asmara dengan Billy Syahputra.

Tak terima dengan pernyataan tersebut, Hilda melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya dan mengajukan gugatan pembatalan bikah ke Pengadilan Agama Bekasi.

Selanjutnya, Kriss melaporkan Hilda dan Billy dengan pasal perzinahan sambil membuktikan soal pernikahan antara dirinya dan Hilda benar pernah terjadi.

Sampai sekarang Hilda masih tak mau mengakui dirinya mebikah dengan Kriss Hata meaki banyak bukti beredar di media sosial. Bahkan, Billy Syahputra membela hingga pasang badan untuk kekasihnya.

2. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Kisah asmara yang berujung saling lapor ke polisi. Pernikahan Vicky dan Angel pada Februari 2018 sempat bikin heboh lantaran banyak yang menduga hubungan mereka hanya rekayasa.

Pernikahan yang digelar mewah dan bahkan disiarkan langsung di stasiun TV ini nyatanya hanya berumur pendek. Baru tujuh bulan berumah tangga, Vicky menceraikan Angel Lelga.

Di tengah proses cerai, Vicky dan keluarga membawa wartawan menggrebek rumah Angel dan menemukan istrinya itu sedang berada bersama laki-laki lain.

Vicky pun melapokan Angel Lelga dengan pasal perzinahan dan menuding istrinya selingkuh. Tak terima disebut berzinah, Angel Lelga pun lapor balik.

3. Robby Purba dan Roy Kiyoshi
Sukses membawakan acara misteri, Karma di Antv, duo host ganteng Robby Purbo dan Roy Kiyoshi tiba-tiba tak lagi satu acara. Padahal acara misteri yang mereka pandu tengah di puncak popularitas.

Robby Purba, mengungkapkan isi hatinya melalui unggahan di instagram story. Robby seolah menyindir rekan kerjanya itu tak profesional dan memilih mengundurkan diri dari acara tersebut.

Robby mengaku sudah tak nyaman dan juga sang ibu menginginkan anaknya nyaman dalam bekerja. Perselisihan keduanya sempat menghebohkan netizen.

Beberapa minggu setelah 'perang dingin' keduanya akhirnya saling sapa dan berpelukan saat sama-sama menghadiri acara awards di salah satu stasiun TV dan saling mengatakan semua baik-baik.

4. Deddy Corbuzier dan Artis Alay
Mentalis yang kini berprofesi sebagai pemandu acara sekaligus YouTubers ini kerap mengeluarkan pendapat yang kontroversial.

Dalam beberapa kesempatan pemandu acara Hitam Puih di Trans itu mengomentari tentang berbagai fenomena yang sedang viral. Salah satunya yang paling heboh saat Deddy ini berkomentar tentang artis yang sering tampil di acara alay.

Dalam video yang diunggah pada Maret 2018 ini Deddy menyayangkan banyak artis yang makin ke sini makin alay karena mengisi acara alay yang tak berbobot.

Postingan tersebut mendapat dukungan dari warganet namun juga seolah menyindir rekan artis yang lain.

5. Dewi Perssik dan Rosa Meldianti
Perselisihan Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti sampai sekarang masih berlanjut. Bermuka dari saling sindir di media sosial, tante-keponakan ini malah saling lapor ke kepolisian.

Dewi Perssik melaporkan Meldi dengan pasal pencemaran nama baik dan dirugikan. Meldi dan ibundanya pun melapor balik dengan pasal yang sama.

Konflik berawal gara-gara lagu yang dinyanyikan Meldi tanpa seizin sang tante. Dewi pun geram lantaran merasa tak dihargai. Lalu konflik menjalar ke masalah yang lebih kompleks lagi yaitu uang dan keluarga.

6. Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Artis yang dikenal sensasional dan mengundang kontroversi itu kembali bermasalah dengan rumah tangganya. Kali ini Nikita Mirzani berseteru dengan Dipo Latief, anak mantan Menteri Abdul Latief.

Nikita dan Dipo menikah secara siri pada Februari 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Berharap langgeng beda dari pernikahan sebelumnya ternyata pernikahan Niki dan Dipo juga hanya seumur jagung.

Karena sudah tak tahan merasa tidak dihargai Nikita menggugat Dipo. Ibu dua anak ini juga kerap mengumbar aib sang suami bahkan kini keduanya tengah berurusan dengan polisi akibat saling lapor.

7. Via Vallen dan Jerinx SID
Perseteruan Via Vallen dan Jerinx SID dipicu lantaran Via mengcover lagu milik grup band SID. Penyanyi asal Sidoarjo itu pun kena semprot Jerinx.

Jerinx menyebut Via cari untung dengan mengcover lagu 'Sunset di Tanah Anarki' dan memproduksinya dalam bentuk CD. Selain itu, Via juga dinilai merusak lagu karyanya.

Tak terima dibilang mencari keuntungan dari karya orang lain, Via Vallen pun memberikan klarifikasinya dan menyebut tak pernah mengkomersilkan lagu 'Sunset di Tanah Anarki'.

8. Iis Dahlia dan Fatin
Video promo ajang pencarian bakat musik dangdut di MNCtv membuat Iis Dahlia menjadi sasaran bully. Tak hanya itu, Iis Dahlia pun terlibat konflik dengan Fatin.

Dalam video yang beredar Iis dahlia selaku juri memberikan komentar pedas yang dinilai sombong dan melecehkan kontestan bernama Waode.

Waode diminta keluar ruang audisi karena dianggap tak mempersiapkan diri dengan baik, tanpa dandan dan tanpa dress. Heboh video tersebut di media sosial, Fatin penyanyi jebolan X Factor pun turut berkomentar.

Menanggapi postinga Fatin, Iis Dahlia pun berkomentar lebih pedas lagi. Bahkan menilai Fatin sebagai penyanyi junior tak seharusnya berkomentar seperti itu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait