4 Selebriti yang Menjelek-jelekkan Pasangannya Setelah Pisah

Vallesca Souisa Jumat, 28 Juni 2019 14:45:46
Pasangan selebriti (ilustrasi Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan Galih Ginanjar di akun YouTube Rey Utami dan Pablo Putra Benua dalam segmen Mulut Sampah mendapat kritik tajam dari para netizen. Galih Ginanjar dianggap berkomentar pedas tentang mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Galih menyebut tubuh mantan istrinya itu beraroma tak sedap, bahkan ia mengatakan salah satu organ tubuh sang mantan berbau mirip ikan asin.

Bicara buruk tentang mantan pasangan tak hanya dilakukan Galih Ginanjar. Beberapa artis luar negeri juga saling menjelekkan mantannya di ranah publik, pasca berpisah.

Rita Ora disindir sang mantan lewat Twitter (Instagram)
Rita Ora disindir sang mantan lewat Twitter (Instagram)

• Rita Ora dan Rob Kardhasian

Setelah pasangan Rita Ora dan Rob Kardhasian putus, Rob berceloteh lewat akun Twitternya, “Ketika kami bersama, dia berselingkuh dengan hampir 20 pria. Saya penasaran, setelah kami berpisah, kira-kira dia sudah tidur dengan berapa banyak lelaki?”

Nicole Kidman dapat komentar pedas dari Tom Cruise (Deposit Photos)
Nicole Kidman dapat komentar pedas dari Tom Cruise (Deposit Photos)

Tom Cruise dan Nicole Kidman
Pasca perceraian dengan istri pertamanya, pada 2001, Tom Cruise menggambarkan pernikahannya dengan Nicole Kidman, “Seperti neraka”. Sementara respon Nicole Kidman, “Saya merasa, saya selalu wajib tampil dalam busana yang indah, terlihat menyenangkan, tapi tak pernah didengar,” bilang Nicole.

Ben Affleck menyesal pernah bersama Jennifer Lopez (Deposit Photos)
Ben Affleck menyesal pernah bersama Jennifer Lopez (Deposit Photos)

 

• Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Ben Affleck pernah bertunangan dengan Jennifer Lopez. Sayangnya ikatan ini kandas di tahun 2004. Ben Affleck sempat mengutarakan kegagalan hubungannya kepada publik, “Ketika itu saya merasa seperti tidak bisa mengontrol hidup saya sendiri. Saya merasa tercekik. Saya seharusnya tidak mengambil jalan itu bersamanya, atau terjebak dalam publisitas bersamanya.”

Katy Perry menyindir lewat lagu (Deposit Photos)
Katy Perry menyindir lewat lagu (Deposit Photos)

Katy Perry dan Travie McCoy
Pada tahun 2008, Katy Perry menyudahi hubungan selama 2 tahunnya dengan Travie McCoy. Sisa-sisa unek-uneknya, kemudian ia lampiaskan secara tersirat pada lirik lagunya, “Circle the Drain”. Begini bunyinya, “You fall asleep during foreplay cause the pills you take are more your forte. I’m not sticking around to watch you go (Kamu tertidur saat 'pemanasan' karena pil yang kamu konsumsi lebih kuat. Aku tak di sana melihat kamu pergi).”

(val / ray)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.