4 Fakta Tentang Nayel Nassar, Tunangan Putri Triliuner Bill Gates

Binsar Hutapea Jumat, 31 Januari 2020 11:30:23
Nayel Nassar dan tunangannya, Jennifer Gates. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri triliuner Bill Gates, Jennifer Gates, 23, dilamar oleh kekasihnya, Nayel Nassar, 29. Kabar bahagia itu disampaikan keduanya lewat Instagram pada Kamis (30/1) kemarin. Dari unggahan keduanya, diketahui Nayel Nassar melamar Jennifer Gates dengan memberikan cincin berlian di sebuah tempat bersalju. 

Lantas siapakah Nayel Nassar? Berikut 4 fakta tentangnya.

1. Anak orang kaya yang lahir di Amerika Serikat, besar di Kuwait.

(Instagram)
(Instagram)

Meskipun lahir di Chicago, Amerika Serikat, Nayel Nassar dibesarkan di Kuwait. Dia disebut mempunyai orang tua yang sangat kaya yang memiliki perusahaan di bidang arsitektur dan desain. Adapun perusahaan tersebut kemudian dipindahkan dari Kuwait ke Amerika Serikat pada 2009.  

2. Lulusan Universitas Stanford

(Instagram)
(Instagram)

Tak hanya kaya dan tampan, Nayel Nassar juga punya otak yang cerdas. Seperti tunangannya, Nassar Nayel juga kuliah di kampus bergensi Universitas Stanford. Ia lulus dari jurusan ekonomi pada 2013.

Menariknya, Nayel Nassar mengusai sejumlah bahasa. Ia fasih berbahasa Arab,Prancis, dan Inggris. 

2. Membela Mesir di Olimpiade 2020

(Instagram)
(Instagram)

Karena orang tua Nayel Nassar berasal dari Mesir, maka ia berhak membela Mesir dalam cabang olahraga berkuda di Olimpiade 2020 Jepang. 

Ia mulai belajar berkuda sejak berumur 5 tahun. Pada usia 10 tahun ia mulai menekuni ekuistarian. Nayel Nassar tercatat pernah mengikuti kualifikasi FEI World Cup Finals pada 2013, 2014 dan 2017. Dia juga mengikuti FEI World Equestrian Games pada 2014.

Menariknya, Nayel Nassar pernah meraih gelar di sejumlah turnamen seperti  Longines FEI Jumping World Cup Las Vegas, Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3*, Longines FEI Jumping World Cup Del Mar, New York Masters CSI5* Grand Prix, dan Rabat CSIO4* Designated Olympic Qualifier.

Menurut International Federation for Equestrian Sports, Nayel Nassar saat ini berada di peringkat 41 dunia.

4. Pacaran dengan Jennifer Gates Sejak Januari 2017

(Instagram)
(Instagram)

Foto pertama Nayel Nassar bersama Jennifer Gates diunggah pada Februari 2017. Foto itu menampilkan keduanya menikmati makan malam Hari Valentine di Miami Beach, Florida. Meski begitu, menurut sejumlah teman, keduanya sudah berpacaran sebulan sebelumnya. 

Jennifer Gates sempat menuturkan cintanya dengan Nayel Nassar tumbuh karena sama-sama menyukai olahraga ekuistarian. 

“Dia seorang perofesional sementara saya amatir. Bisa berbagi cinta dan passion satu sama lain tentang berkuda adalah hal yang sangat menakjubkan,” kata Jennifer Gates kepada CNN dalam sebuah wawancara.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.