4 Artis Cantik Ini Sebentar Lagi akan Menjadi Ibu

Indra Kurniawan Minggu, 9 Pebruari 2020 05:00:23
Shandy Aulia segera menjadi ibu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran buah hati sangat dinanti setiap pasangan menikah. Belum lengkap rasanya jika dalam kehidupan berumah tangga belum dikaruniai buah hati. Segala upaya ditempuh agar segera memiliki momongan.

Beberapa artis cantik ini bakal melahirkan anak pertama di 2020 ini. Ada yang menanti sampai delapan tahun, ada pula yang baru hitungan bulan sudah ada janin di perutnya. Semoga segalanya dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H, ya.

1. Yuanita Christiani

Kabar kehamilan Yuanita diumumkan melalui kanal YouTube pribadinya. Dia mengetahui dirinya hamil usai melakukan tes kehamilan menggunakan alat test pack pada 21 Juli 2019. Kini kehamilan istri Indra Wiguna Tjipta menginjak usia 8,5 bulan. Diperkirakan ia akan melahirkan awal Maret mendatang.

(Instagram)
(Instagram)

2. Chacha Frederica

Bahagia bercampur haru ketika Chacha mengetahui dirinya sudah hamil 7 minggu saat periksa ke dokter. Kehamilan yang sangat dinanti mengingat Chacha dan suami Dico Ganindito sudah empat tahun berumah tangga. Di kehamilan yang sudah menjejak usia 6,5 bulan lebih Chacha tetap beraktivitas seperti biasa.

(Instagram)
(Instagram)

3. Shandy Aulia

Kesabaran Shandy Aulia berbuah manis. Setelah 8 tahun berumah tangga dengan David Herbowo, lawan main Samuel Rizal di film Eifel I'm In Love dinyatakan positif hamil. Menginjak usia kehamilan 39 minggu, Shandy semakin tidak sabar melihat buah hatinya.

(Instagram)
(Instagram)

4. Tika Bravani

Sempat mengalami keguguran saat usia kandungan baru enam minggu, Tika kembali dipercaya Tuhan untuk mengandung. Untuk mempersiapkan persalinan yang tinggal menghitung hari, istri aktor Dimas Aditya cuti dari kegiatan syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

(INstagram)
(INstagram)

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.