15 Tradisi yang Dilanggar Meghan Markle saat Menjadi Anggota Kerajaan

Binsar Hutapea Selasa, 11 Pebruari 2020 12:00:23
Meghan Markle kerap melanggar sejumlah aturan Kerajaan baik tertulis maupun tak tertulis. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat masih bergabung dengan Kerajaan Inggris, Meghan Markle kerap melanggar sejumlah aturan tertulis maupun tak tertulis. Ya, sebagai wanita modern tampaknya Meghan Markle memilih untuk tak mengikuti aturan yang bersifat tradisional. 

Berikut adalah 15 aturan yang tak dipatuhi Meghan Markle selama bergabung dengan Kerajaan Inggris. 

1. Saat mengumumkan pernikahannya dengan Pangeran William, Meghan Markle tak menggunakan tights (stoking). Pahal Ratu Elizabeth II menginginkan semua wanita di Kerajaan Inggris memakai tights. Inilah kali pertama Meghan Markle terlihat tak mematuhi aturan Kerajaan.

(OK Magazine)
(OK Magazine)

2. Anggota Kerajaan Inggris dilarang memberikan tanda tangan dengan alasan keamanan. Namun ketika mengunjungi Wales beberapa tahun lalu, seorang bocah berumur 10 tahun bernama Caitlin Clarke meminta tanda tangan pada Meghan Markle. Meghan Markle tak sepenuhnya melanggar aturan Kerajaan karena ia hanya menuliskan "Hi Kaitlin" di kertas yang disodorkan si bocah. 

(OK Magazine)
(OK Magazine)

3. Meghan Markle merayakan Natal bersama keluarga Kerajaan di Sandringham pada 2017, meskipun ia belum menikah dengan Pangeran Harry pada saat itu. Umumnya, hanya pasangan yang sudah menikah yang menghadiri acara itu. Bahkan Kate Middleton tak datang ke Sandringham saat masih bertunangan dengan Pangeran William. 

(OK Magazine)
(OK Magazine)

4. Meghan Markle menyukai memakai tasnya dengan cara diselempangkan. Sementara kebanyakan anggota Kerajaan memilih membawa clutch.

(OK Magazine)
(OK Magazine)

5. Meghan Markle memakai celana panjang dalam sejumlah kesempatan. Padahal Ratu Elizabeth II lebih setuju anggota Kerajaan memakai rok ataupun gaun.

(OK Magazine)
(OK Magazine)

6. Anggota Kerajaan dianjurkan tak memperlihatkan kemesraaan di depan umum. Namun hal itu tak berlaku buat Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya kerap bergandengan tangan bahkan berciuman di depan kamera. 

(OK Magazine)
(OK Magazine)

7. Menikah di hari kerja merupakan tradisi Kerajaan, namun Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah di hari Sabtu. Kate Middleton dan Prince William menikah pada Jumat sementara Putri Diana dan Pangeran Charles menikah pada Rabu.

(OK Magazine)
(OK Magazine)

8. Meghan Markle sempat menikah dengan Trevor Engelson sebelum akhirnya bertemu Pangeran Harry. Anggota Kerajaan biasanya dilarang menikah dengan seseorang yang telah bercerai. 

(OK Magazine)
(OK Magazine)

9. Kue pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry adalah kue sponge dengan rasa lemon dan elderflower, untuk mencerminkan rasa cerah musim semi. Kue ini dianggap mendobrak tradisi kue pernikahan anggota kerajaan Inggris yang biasanya memakai fruitcake.

(OK Magazine)
(OK Magazine)

10. Dalam sebuah kesempatan, Meghan Markle menutup sendiri pintu mobilnya. Biasanya, ada staaf atau asisten yang membukakan pintu mobil untuk anggota Kerajaan. 

(OK Magazine)
(OK Magazine)

11. Meghan Markle memakai gaun pendek hitam saat menghadiri premier pementasan teater Hamilton. Busana Meghan Markle dikritik terlalu pendek dan warna hitam biasabya hanya dikenakan saat berkabung. 

(OK Magazine)
(OK Magazine)

12. Anggota Kerajaan diminta selalu mengenakan sepatunya, bahkan saat berkunjung ke pantai. Namun Meghan Markle mencopot sepatunya saat mengunjungi Pantai Bondi di Australia. 

(OK Magazine)
(OK Magazine)

13. Meghan Markle mengenakan cat kuku black burgundy saat menghadiri Fashion Awards pada Desember 2018. Ada peraturan tak tertulis bahwa anggota Kerajaan hanya boleh menggunakan cat kuku berwarna netral.

(OK Magazine)
(OK Magazine)

14. Meghan Markle sempat membuat acara baby shower di New York, padahal tradisi tersebut tak dijalankan anggota keluarga Kerajaan. 

(OK Magazine)
(OK Magazine)

15. Sudah menjadi tradisi anggota wanita Kerajaan berpose di bangunan Lindo Wing setelah melahirkan. Namun Meghan Markle dan Harry berpose di depan  St George's Hall setelah dianugerahi Archie.

(OK Magazine)
(OK Magazine)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.