Sudah Kepala Tiga, 7 Artis Cantik Ini Masih Betah Melajang

Indra Kurniawan | 2 Mei 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semua perempuan ingin menikah dan hidup bahagia bersama pasangan pilihannya. Namun kenyataannya, ada yang masih betah melajang meski memiliki paras cantik dengan usia kepala tiga.

Dirangkum tabloidbintang.com dari berbagai sumber, Sabtu (2/5), beberapa seleb cantik Tanah Air berikut belum ada tanda-tanda akan menikah dalam waktu dekat meski usia sudah di atas 30 tahun.

1. Luna Maya

Kisah percintaan perempuan 36 tahun ini selalu menyita perhatian publik. Terakhir impiannya untuk menikah kandas setelah Reino Barack lebih memilih membangun rumah tangga bersama penyanyi sensasional Syahrini.

2. Raline Shah

Pertanyaan kapan menikah kerap mampir di telinga aktris yang mendambakan pernikahan sejak usia 23 tahun. Terkadang ia tidak tahu cara menjawab pertanyaan tersebut. Di usia 35 tahun, tidak ada tanda-tanda Raline akan menikah dalam waktu dekat.

3. Lala Karmela

Mantan kekasih Petra Sihombing ini tak kunjung menikah walau usia sudah masuk 35 tahun. Saat ini dipantau tabloidbintang.com dari Instagramnya, ia diketahui merajut cinta dengan Daniel. Kapan menikah, ia percaya semua akan indah pada waktunya.

4. Hannah Al-Rashid

Sempat terlibat cinta lokasi dengan Ario Bayu dan dikabarkan dekat dengan Nino Fernandez, Hannah betah melajang hingga sekarang berusia 34 tahun. Pernikahan baginya suatu yang sakral, sekali seumur hidup. Karena itu, ia tak mau terburu-buru atau terpaksa menikah karena tekanan sosial, apalagi usia.

5. Agnez Mo

Sederet seleb dikabarkan pernah jatuh hati pada penyanyi kece ini namun tak ada yang lanjut hingga pelaminan. Fokusnya dalam beberapa tahun terakhir membangun karier internasional. Kini pelantun "Nanana" dikabarkan pacaran dengan pesepakbola Raphael Maitimo.

6. Naysilla Mirdad

Kakaknya, Nana Mirdad, sudah berkeluarga dengan dua anak di Bali. Lain cerita Nay yang di usia 31 tahun tak kunjung menikah. Kerap dikaitkan dengan Dude Harlino seiring sukses sinetron yang pernah dibintanginya bersama, Nay terakhir dikabarkan memadu kasih dengan pengusaha Roestiandi Tsamanov. Ia berjanji akan mengabarkan berita bahagia pernikahan jika sudah waktunya nanti.

7. Angelica Simperler

Wajahnya imut namun banyak yang kaget usianya sudah 33 tahun. Rencana menikah sebenarnya sudah dicanangkan sejak beberapa tahun lalu. Namun sampai sekarang tidak terealisasi. Blasteran Austria-Tegal tak lagi pasang target menikah. Selagi lajang, ia nikmati karier dulu.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait