5 Bintang Sinetron Ikatan Cinta dengan Follower Instagram Terbanyak

Indra Kurniawan | 29 Desember 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring sukses sinetron Ikatan Cinta RCTI, pamor para pemainnya kini ikut terdongkrak. Salah satu indikatornya bisa dilihat dari jumlah pengikut Instagram mereka bertambah signifikan.

Arya Saloka misalnya, sebelum membintangi Ikatan Cinta jumlah pengikutnya tidak sampai 800 ribu akun. Kini, 2,4 juta pengikut. Berikut 5 bintang Ikatan Cinta dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak.

1. Amanda Manopo

Gabung Instagram sejak 11 Juni 2012, kekasih Billy Syahputra memiliki 11,1 juta pengikut. Artis yang namanya melejit lewat peran Ariel dalam sinetron Mermaid In Love itu terbilang rajin mengunggah foto di Instagramnya.

2. Arya Saloka

Idola baru emak-emak pelakon Aldebaran Al Fahri ini mengalami kenaikan sangat tajam pada jumlah followernya. Kini, ia memiliki 2,4 juta pengikut dan sejak menggenggam popularitas Instagramnya tidak pernah sepi pengunjung. Ada yang sekadar memberi tanda suka pada postingannya, tidak jarang yang meninggalkan jejak komentar.

3. Glenca Chysara

Putri vokalis band RC Formation yang pernah meramaikan belantika musik Tanah Air di era 90-an ini walau memerankan karakter antagonis tapi memiliki 839 ribu pengikut Instagram. Ia gabung Instagram sejak 11 Juli 2014.

4. Ikbal Fauzi

Dia pemeran Rendy, asisten pribadi Aldebaran. Memiliki wajah ganteng dan penampilan necis, akun Instagram yang dimiliki sejak 19 November 2014 kini diikuti 584 ribu akun.

5. Chika Waode

Si Ncussss Mirna terbilang artis senior, seangkatan almarhum Olga Syahputra. Memiliki akun Instagram sejak 13 Oktober 2013, Chika kini telah mengumpulkan 560 ribu pengikut.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait