Ikatan Cinta Perkasa, 7 Sinetron Ini Jadi Korban

Indra Kurniawan Kamis, 18 Pebruari 2021 01:00:23
Sinetron Ikatan Cinta (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak akan ada yang menyangka sinetron Ikatan Cinta RCTI akan sangat fenomenal dan populer seperti sekarang. Di awal-awal tayang saja, performa rating sinetron MNC Pictures itu kurang menjanjikan, hanya meraih TVR di kisaran 2-3.

Namun semenjak 22 November 2020 lalu, TVR Ikatan Cinta stabil di 2 digit, meninggalkan jauh program-program tv lain. Tak sedikit program sinetron di stasiun tv lain dibikin tiarap, bahkan keok berhadapan dengan Ikatan Cinta yang tayang di selot prime time.

Yuk simak daftar sinetron korban kebaperan Ikatan Cinta:

1. Anak Band

(Instagram)
(Instagram)

Sempat merajai puncak rating berhari-hari semenjak tayang perdana pada 5 Oktober 2020 lalu, performa rating sinetron Stefan William - Natasha Wilona itu menurun sejak gelar sinetron nomor 1 direbut Ikatan Cinta. SCTV akhirnya memutuskan masa penayangan Anak Band pada 5 Januari 2021.

2. Cinta Mulia

(Instagram)
(Instagram)

Digadang-gadang bakal menjegal Ikatan Cinta, sinetron yang diperankan Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith itu malah tidak berkutik. Tayang perdana 14 Desember 2020 lalu mengisi selot early prime time, Cinta Mulia harus pamit dari layar SCTV pada 11 Januari 2021.

3. Aku Ingin Dicintai

(Instagram)
(Instagram)

Tayang di ANTV head to head dengan Ikatan Cinta, sinetron yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy alias Ijonk tak sanggup berbuat banyak. Tayang perdana 16 November 2020, Aku Ingin Dicintai hanya bertahan 12 episode saja.

4. Dia Bukan Manusia

(Instagram)
(Instagram)

Tayang di slot prime time, menggeser Anak Band, di awal-awal performanya cukup menjanjikan, berada di posisi 4 daftar rating semua program TV. Namun karena tidak mampu mendekati Ikatan Cinta, apalagi melewati, sinetron Sinemart itu hanya tayang 25 episode saja.

5. Seputih Cinta Semerah Dusta

(Instagram)
(Instagram)

Seputih Cinta Semerah Dusta yang ceritanya diadaptasi dari drama Korea Birth of A Beauty, digadang-gadang akan menjadi sinetron unggulan ANTV. Terlebih para pemainnya merupakan alumni sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Nyatanya, keok juga. Sinetron yang sempat tayang jam 9 malam kemudian pindah menjadi pukul 21.30 WIB hanya 21 hari menyapa pemirsa.

6. Aku Bukan Dia

(Instagram)
(Instagram)

Mengisi slot lately prime time atau jam 9 malam, walau hanya sekitar 20 menit head to head dengan Ikatan Cinta, namun sinetron yang menyapa pemirsa ANTV itu harus puas hanya bertahan 14 hari sejak penayangan perdana 4 Januari 2021. Sinetron ini dibintangi Atalarik Syah, Ananda Lontoh, dan Rama Michael.

7. Jagoan Bola

(Instagram)
(Instagram)

Mantan pesepakbola tim nasional Syamsir Alam menjadi bintang di sinetron produksi MNC Pictures ini. Sayang, sejak tayang perdana pada 25 November 2020 pukul 19.00 WIB, sajian teknik dan strategi permainan bola sepak yang riil tidak mampu memikat penonton. Hasilnya, sinetron yang tayang di MNCTV itu harus berakhir pada episode ke-36. (Ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.