Kocak, Ini 4 Momen Memalukan Aldebaran Saking Bucin-nya pada Andin

Nailul Asma Kamis, 18 Pebruari 2021 17:30:23
Lika-liku percintaan Aldebaran dan Andin selalu ditunggu penonton setia di rumah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lika-liku percintaan Aldebaran dan Andin selalu ditunggu penonton setia di rumah. Apalagi Mas Al sekarang lagi bucin-bucinnya nih sama Mbak Andin. Momen ini menjadi magnet tersendiri untuk terus mengikuti sinetron Ikatan Cinta (RCTI).

Setelah rasa dendam Al ke Andin tergerus dan menjelma jadi cinta, Mas Al jadi mabuk kepayang, bawaannya selalu ingin dekat Andin. Tak ayal banyak momen-momen memalukan yang dilakuin Al saking bucin-nya ke Mbak Andin. Apa saja, hayo? Ini rangkumannya buat kamu.

1. Keburu Cemburu, Al Salah Ngelabrak Rafael, Nih!
Kedatangan tokoh Rafael di sinetron Ikatan Cinta (RCTI) bikin Al ketakutan kehilangan Andin. Apalagi Rafael selalu dekat-dekat Andin melulu, bikin Al cemburu. Puncaknya ketika Andin mengirim fotonya bersama Rafael di masa lalu ke Al. Sultan Pondok Pelita tersebut sontak dilanda api cemburu. Padahal maksud Andin, mau memperlihatkan jauh di belakang dirinya dan Rafael itu ada sosok Al.

Tapi Al sudah keburu salah paham. “Maksudnya apa? Mau menunjukkan kamu sekarang sama Rafael, Ndin?” gumam Al.
Salah sangka, Al langsung ke kampus menemui Rafael. Sudah menahan-nahan emosi nih depan Rafael. Untung Rafael bisa menjelaskan dengan tenang, kalau foto ini tuh bukti Andin dan Al sudag ditakdirkan bertemu dari dulu. Baru ngeh deh mas Al, di belakang itu memang ada sosok dirinya. Mas Al diam-diam malu, karena sudah salah sangka sama Rafael.

(Instagram)
(Instagram)

2. Senang Bisa Meluk Andin, Al Enggak Fokus Sampai Kepala Kejedot Pintu
Al yang kangen berat sama Andin karena sudah lama tak pulang ke rumah, akhirnya menemuinya di kampus. Pertemuan tersebut membuahkan hasil menyatukan cinta mereka kembali.

Sambil memeluk Andin mesra, Al berjanji akan datang ke Pengadilan. Setelah berpelukan, Al pamit pulang. Al yang tengah dilanda rasa bahagia, rupanya jalan saja enggak fokus. Sampai-sampai ia kejedot pintu kampus dan ditertawakan sama mahasiswanya Andin.
Kocak deh, Mas Al ini. Benar-benar cinta bikin buta!

3. Al Teriak Kegirangan Sambil Joget Cuma Gara-Gara Dapat Voice Note Dari Andin
Ketika sedang di kantornya, Al dapat pesan suara voice note dari Andin. Rupanya Andin mengabarkan ke Al kalau gugatan cerainya sudah dicabut. Mendengar kabar baik tersebut, Al langsung terbawa suasana gembira hingga teriak-teriak di ruangannya, "Yes, yes, yes!” Sambil joget-joget pula kayak anak kecil. Al tak sadar kalau kelakuannya tersebut dilihat karyawan di kantornya. Al yang malu langsung meminta karyawan ya keluar dari ruangannya.

4. Al Malu Kepergok Mau Memegang Andin Saat Bobo
 

Melihat Andin tidur di sebelahnya, Al tak tahan untuk tak menyentuh istrinya itu. Sontak, ia mengelus kening Andin dengan lembut. Andin yang sedang tidur tiba-tiba bangun memergoki Mas Al. "Kamu ngapain mas, kamu mau megang aku?"

Al yang panik karena ketahuan langsung beralasan kalau dirinya tengah menyabut ubannya Andin dan bergegas kabur ke toilet.

Itulah deretan kebucinan Al terkini, yang buat dirinya jadi malu. Kira-kira setelah ini akan ada momen lucu apalagi ya? Terus saksikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari mulai pukul 19.30 WIB.

(Nailul Asma/Val)

 

Penulis Nailul Asma
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.