5 Seleb Ini Bernama Depan Rizky, Siapa Paling Populer di Instagram?

Indra Kurniawan | 26 Februari 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak seleb memiliki nama depan Rizky. Mereka ada yang berkiprah di dunia akting, tarik suara, dan presenter.

Dengan ketampanan dan daya tarik lain yang mereka miliki, mereka mampu menggaet jutaan pengikut di akun Instagram masing-masing.

Yuk simak artis bernama depan Rizky diurutkan dari pemilik jumlah pengikut Instagram terbanyak.

1. Rizky Febian

Putra sulung komedian Sule dikenal sebagai solis muda papan atas. Beberapa lagu yang dibawakan menjadi hit, membuat namanya melambung hingga diidolai remaja putri. Akun Instagram cowok yang akrab disapa Iki hingga kini memiliki 10,7 juta pengikut.

2. Rizky Billar

Namanya melambung lewat drama pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tahun lalu. Digambarkan sebagai seseorang yang ditinggal nikah perempuang yang ditaksirnya, nama Billar semakin meroket setelah drama percintaannya dengan pedangdut Lesti Kejora bikin baper. Akun Instagram Billar kini mengumpulkan 8,7 juta pengikut.

3. Rizky Nazar

Aktor 24 tahun mencuri perhatian lewat aktingnya di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu Abu The Series. Wajah cakepnya membuat sosoknya melejit sebagai aktor muda berpotensi. Sederet ajang penghargaan pernah memasukkan nama sebagai nominasi. Popularitas pacar Syifa Hadju terlihat dari 5,4 juta pengikut Instagram yang dimiliki.

4. Rizky Alatas

Pemilik 1,9 juta pengikut Instagram ini suami dari Adzana Bing Slamet. Dia aktor sekaligus penyanyi. Sosoknya mencuri perhatian lewat Trio Treeji bersama Tarra Budiman dan Jiseph Hakim. Berkat kemampuan aktingnya yang natural, ia laris manis di puluhan FTV.

5. Rizky Kinos

Dia juara MTV VJ Hunt 2008. Walau wara wiri di layar kaca memandu berbagai program, kiprah suami Nyctagina lebih terdengar sebagai penyiar radio. Di antara Rizky lainnya, dia pemilik pengikut Instagram terkecil dengan 527 ribu.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait