7 Artis Ini Koleksi Tas Mewah Louis Vuitton

Supriyanto | 12 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand fashion asal Prancis Louis Vuitton melalui perwakilanya di Indonesia membantah kerjasama, menyuplai bahan untuk pengadaan baju dinas anggota DPRD Tangerang Kota.

Kabar soal baju dinas untuk anggota DPRD Tangerang Kota itu diungkap Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) Hadi Sudibjo.

Kepada wartawan Hadi Sudibjo mengatakan ada empat bahan pakaian yang akan digunakan, yakni Louis Vuitton untuk pakaian dinas harian, Lanificio Di Calvino untuk pakaian sipil resmi, Theodore untuk pakaian sipil harian, dan Thomas Crown untuk pakaian sipil lengkap.

Eunika Santosa, Communication Manager Louis Vuitton Indonesia, menjelaskan, Louis Vuitton yang dipegang grup LVMH bersama Dior dan Fendi, tidak menerima pemesanan bahan untuk pembuatan seragam apa pun.

Sejak berdiri pertama di Indonesia, tahin 1990 Louis Vuitton hanya menyediakan busana siap pakai untuk pria dan wanita serta koleksi aksesori. 

Louis Vuitton juga selalu mengeluarkan produk rancangan terbatas tidak pernah membuat secara besar-besaran. Hal tersebut yang membuat brand fashion tersebut memiliki nilai jual tinggi.

Di Indonesia produk Louis Vuitton menjadi sebuah status sosial lantaran pemilik barang mewah tersebut biasanya dicap memiliki uang banyak. Bahkan Louis Vuitton juga sudah akrab di kalangan selebriti.

Berikut beberapa artis yang menjadi langganan Louis Vuitton.

1. Nagita Slavina
Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina menunjukan beberapa koleksi tas mewah miliknya di media sosial, beberapa di antaranya tas edisi khusus Louis Vuitton.

Nagita Slavina juga pernah diundang dalam gala resmi Louis Vuitton. Dilihat dari unggahan akun resmi instagramnya dengan caption, @louisvuitton SS21 private viewing with @theeditors_club, Nagita tampil menggunakan pakaian brand Louis Vuitton.

2. Nia Ramadhani.
Nia Ramadhani pernah ramai dibahas warganet saat pergi liburan bersama keluarga. Menantu pengusaha Aburizal Bakrie itu memiliki tas model ransel atau backpack super mini Palm Spring, keluaran Louis Vuitton.

Ransel Palm Springs mini monogram reverse warna cokelat yang dikenakan Nia Ramadhani saat baru keluar dibanderol seharga USD3000 atau sekira Rp43,4juta.

3. Sandra Dewi
Dilihat dari unggahannya di Instagram, Sandra Dewi memiliki banyak koleksi tas dan aksesoris bermerek. Salah satu koleksinya Louis Vuitton.

4. Titi Kamal
Titi Kamal juga tidak ketinggalan dengan perkembangan fashion yang sedang trend. Ia pernah menunjukan satu koleksi monogram denim shawl produksi Louis Vuitton.

5. Rossa
Penyanyi Rossa juga termasuk penyuka ras wanita merek Louis Vuitton. Dalam akun resmi instagramnya, ia tampak mengenakan tas brand Louis Vuitton warna emas.

6. Astrid Kuya
Istri Uya Kuya, Astrid Kuya nampak anggun dengan sepeda dan selempang tas brand Louis Vuitton.

7. Jessica Iskandar
Aktris jessica Iskandar masuk dalam jajaran artis yang menggunakan brand Louis Vuitton. Hal ini terlihat dalam posatingannya di akun instagram miliknya.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait