Mode Gaya Kasual Beby Tsabina yang Jarang Terlihat 

Wida Kriswanti | 21 September 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina (19), pemeran Zea dalam series Antares, termasuk aktris yang memiliki ciri khas dalam hal fashion. Pilihan gayanya cenderung chic dengan sentuhan bohemian yang feminin sekaligus seksi. Hampir semua pakaian yang dikenakan Beby memamerkan bahu indah atau perutnya yang rata.  

Namun pada unggahan terbaru (20/9), Beby Tsabina menampilkan dirinya dalam balutan busana yang berbeda dari biasanya. Ia bersama aktor Refal Hady tampil kompak mengenakan atasan kaos dan bawahan jeans. Diketahui unggahan foto tersebut sebagai bagian dari promosi brand lokal yang sudah go internasional, Erigo Apparel.

Uniknya, gaya kasual semacam itu tidak melunturkan citra cantik dan seksi Beby yang sudah kadung melekat. Malah foto tersebut sekaligus membuktikan, kalau cewek feminin masih bisa tampil menawan, kok walau hanya berbalut busana santai. 

Sebetulnya, Beby pernah juga tampil sesantai itu sebelumnya. Terlihat lewat beberapa unggahan di Instagram pribadinya berikut ini. Yuk, cek satu-satu gaya berbusana kasual ala Beby.

1. Masih bagian promosi brand Erigo Apparel, Beby Tsabina mengenakan atasan berupa sweatshirt yang dipadu celana cokelat

2. Beby pernah tampil mengenakan hoodie pink dengan ukuran super loose yang hampir menenggelamkan tubuh pemilik tinggi badan 158cm. Tapi, jatuhnya malah keren!

3. Sebagai Monaga dalam film Naga, Naga, Naga, Beby Tsabina jadi anak perempuan tomboy yang tampil cuek dengan kaos kebesaran dan topi terbalik.

 

4. Masih bagian dari film Naga, Naga, Naga, Beby Tsabina sedang bermain panahan mengenakan kaos Harley Davidson kebesaran yang dipadu celana longgar yang sobek di bagian lutut. Duh, kok bisa tetap terlihat cantik, ya. 

5. Ini pilihan mode gaya kasual Beby Tsabina yang paling santai, namun paling manis. Kaos putih ukuran besar yang dipadu celana jeans menjadi istimewa saat dikenakan Beby.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait