5 Cowok Ganteng Memanjakan Mata di "Cinta di Langit Taj Mahal 2"

Panditio Rayendra Rabu, 11 November 2015 15:34:37
Fadly (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - SINETRON Cinta di Langit Taj Mahal season 2 mulai tayang di ANTV sejak Senin (9/11) kemarin.

Masih memiliki benang merah dengan season 1, CDLTM 2 hadir dengan pemain baru. Tak ada lagi Evan Sanders, Miller Khan dan Masayu Anastasia yang cukup dominan di musim pertama.

Dalam CDLTM 2, setidaknya ada lima aktor ganteng yang siap memanjakan mata penonton kaum hawa. Siapa yang menjadi favorit Anda?

(ray/yb)

SHAHEER SHEIKH

SHAHEER SHEIKH

Selain Nabila Syakieb, Shaheer Sheikh pemain lama yang masih membintangi CDLTM 2. Dalam sinetron ini, Shaheer memerankan dua karakter: Reehan dan Revan. Reehan yang diceritakan sudah tua, menjadi ayah asuh untuk Aisyah yang diperankan Shireen Sungkar. Reeehan belum tahu bahwa anak kandungnya, Revan (juga diperankan Shaheer), ternyata masih hidup.

Episode pertama menampilkan Shaheer sebagai Revan, shirtless. Sosoknya semakin macho saat menjalani adegan main jetski. Tebar pesona banget!

Tantangan Shaheer cukup beragam. Jika karakter Reehan usianya jauh di atas usia Shaheer sesungguhnya, tokoh Revan diceritakan mengalami kecelakaan hingga buta dan hilang ingatan.

RAVI BHATIA

RAVI BHATIA

Dikenal berkat perannya sebagai Pangeran Salim dalam Jodha Akbar, Ravi memerankan karakter depresif dalam CDLTM 2. Ravi di CDLTM 2 dikisahkan sebagai sosok tertutup karena tidak percaya diri dengan kondisi kakinya yang pincang. 

Ravi pun harus memendam perasaan pada Airin, gadis matre yang mengincar kakak Ravi, Revan.

Meski tak digambarkan tebar pesona karena kondisinya yang kurang sempurna, Ravi tetap memancarkan kharisma dengan menunjukkan penghayatan memerankan pria yang memendam cinta dan luka.

DELANO RIJKE

DELANO RIJKE

Pria asal Belanda ini sebenarnya sudah beberapa kali tampil di TV. Delano sempat bermain sinetron Jakarta Love Story dan film Hijab, serta membintangi iklan multivitamin dan camilan. 

Dalam CDLTM 2, Delano melakonkan sosok Rizal, yang merupakan sahabat Revan. Seperti Revan, Rizal juga digambarkan sebagai pria ganteng, gaul masa kini yang jago bermain jetski. Sekilas terlihat ramah. Namun ada sisi kelam dalam karakter ini. 

Ketahuan kasar pada wanita, Rizal ternyata terobsesi memiliki Aisyah. Rizal terlihat cemburu saat tahu Aisyah pergi bersama Rehan, yang jelas-jelas ayah angkatnya. Delano cukup meyakinkan menampilkan ekspresi 'psycho'.

GUNTUR TRIYOGA

GUNTUR TRIYOGA

Aktor yang kerap bermain film horor ini memerankan sosok Yosi dalam CDLTM 2. Yosi adalah adik dari Airin (Dea Lestari) dan Karin (Tengku Dewi), yang dididik ibunya (Emma Waroka) untuk mengeruk kekayaan dari laki-laki kaya. 

Berbeda dengan kakak dan ibunya, Yosi lebih memilih bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun sampai episode dua, belum terlihat peran signifikan pada karakter ini.

Di dunia pergosipan, Guntur sempat menjadi pemberitaan terkait pertunangannya dengan Cynthiara Alona yang kemudian kandas. Guntur juga pernah memacari presenter infotainment Ayu Hastari.

HARDY HARTONO

HARDY HARTONO

Pernah bermain di film Pengantin Topeng (bersama Masayu Anastasia), sinetron Fathiyah (bersama Aryani Fitriana) dan Berbagi Cinta (bersama Bunga Citra Lestari). Dalam judul-judul tersebut, Hardy mendapat peran utama, seorang pria baik-baik. Hardy Hartono juga telah membintangi beberapa serial produksi Malaysia.

Hardy memerankan Danang, pemuda desa yang tergila-gila pada Cinta (Nabila Syakieb). Cinta justru dekat dengan Revan, yang setelah kecelakaan helikopter terdampar di sebuah desa. Danang berbuat segala cara, termasuk menghasut warga kampung untuk mengusir Revan dari kampung. 

Hardy menunjukkan totalitasnya memerankan sosok menyebalkan, berbanding terbalik dengan peran yang biasa dia dapat di judul sebelumnya.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.