10 Pernikahan Artis Paling Menyita Perhatian 2016 (Bagian 1)

Supriyanto | 26 Desember 2016 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di antara banyak berita selebritis, kabar bahagia pernikahan artis menjadi menarik perhatian. Sepanjang 2016, sejumlah selebritis memutuskan untuk melepas masa lajang dan menikah dengan pasangan pilihannya.

Namun, dari semua artis yang menikah ada beberapa pernikahan mereka yang menghebohkan.

Tabloidbintang.com memilih 10 pernikahan artis yang menyita perhatian selama tahun 2016.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti menikah 17 Januari 2016.
Meski dikelilingi banyak artis berwajah cantik, rupanya Fedi Nuril memilih menambatkan hatinya pada perempuan berjilbab dari kalangan bukan artis. Kabar pernikahan Fedi dan Vanny cukup mengejutkan, karena Fedi Nuril tak pernah mengumbar soal kisah asmaranya dengan Vanny.
Kisah asmara mereka cukup unik, bermula saat menerima pesan di Blackberry Messanger dari seorang make up artist. Keisengan Fedi pun membuahkan hasil komunikasi berjalan intens hingga ke pelaminan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Mengusung adat Sunda, Fedi Nuril menikahi Vanny Widyasasti dengan maskawin perhiasan emas seberat 10 gram.

Feby Febiola dan Franky Sihombing menikah 22 Januari 2016.
Kontroversi mewarnai pernikahan mereka lantaran hubungan terjalin saat masih sama-sama punya ikatan pernikahan dengan pasangan masing-masing. Bukan di Gereja, mereka menikah di Rumah Alexandra Kemang dengan konsep outdoor dan mengundang mantan pasangan masing-masing. Franky mengundang mantan istri, Luciana Nova Putong dan Febby mengundang mantan suami, Bruce Deltail yang berhalangan hadir.

Putri Titian dan Junior Liem menikah 21 Mei 2016.
Setelah kurang lebih satu tahun pacaran hingga bertunangan di tahun 2015, Putri Titian dan Junior Liem akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri pada 21 Mei 2016.
Pernikahan yang digelar di Museum Mandiri, Jakarta Barat itu pun tertutup karena mereka sengaja tidak ingin dipublikasikan.
Hubungan beda agama disebut-sebut sebagai alasan mereka tak pernah mau terbuka. Hingga pada akhirnya publik tahu jika Junior Liem sudah menjadi mualaf sebelum meminang Putri Titian.
Sampai sekarang, di berbagai kesempatan pasangan muda itu tak pernah mau membahas soal agama.

Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani menikah 4 Juni 2016.
Pernikahan Aming dan Evelyn cukup mengejutkan dan mendapat perhatian publik. Selain persiapan yang tak diketahui media, isu pernikahan sejenis membuat geger dunia hiburan.
Meski Evelyn dianggap sebagai pria, Aming tak pernah mau peduli penilaian orang. Belakangan mereka kerap menunjukan kemesraan di media sosial.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila menikah 30 Juli 2016.
Setelah lama menduda, mantan suami Marshanda ini akhirnya menikah setelah menjalani taaruf dengan gadis yang baru lulus kuliah. Pernikahan digelar di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan.
Ben menikahi Ines dengan Maskawinnya seperangkat alat sholat dan hadis.
Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila menyedot perhatian masyarakat karena dikaitkan dengan kegagalan berumah tangga dengan Marshanda.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait