10 Pernikahan Artis Paling Menyita Perhatian (Bagian 2)

Supriyanto | 26 Desember 2016 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di antara banyak berita selebritis, kabar bahagia pernikahan artis menjadi menarik perhatian. Sepanjang 2016, sejumlah selebritis memutuskan untuk melepas masa lajang dan menikah dengan pasangan pilihannya.

Namun, dari semua artis yang menikah ada beberapa pernikahan mereka yang menghebohkan.

Tabloidbintang.com memilih 10 pernikahan artis yang menyita perhatian selama tahun 2016.

Samuel Zylgwyn dan Franda menikah 8 Agustus 2016.
Setelah melewati proses lamaran di bulan Oktober 2015, Samuel Zylgwyn resmi menjadi suami Franda setelah pemberkatan di Bali. Pernikahan mereka digelar kekeluargaan karena hanya dihadiri sedikit orang.
Saat diketahui soal hubungan Samuel Zylgwyn dan Franda, penggemar cukup terkejut. Pasalnya, Samuel beberapa kali gonta-ganti pacar sesama artis.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto menikah 2 Oktober 2016.
Pernikahan mereka diwarnai kontroversi karena mendapat pertentangan dari keluarga Asti di Yogyakarta. Bahkan, karena dikabarkan tak memberi restu, kedua orang tua Asty tak hadir menyaksikan pernikahan putrinya.
Menurut orangtua Asty, sebagai calon menantu Hendra Suyanto tak pernah meminta izin untuk menikahi putrinya. Hendra tak bisa memenuhi syarat orang tua Asty saat diminta sholat. Pernikahannya dihadiri oleh sahabat mereka Alvin Adam dan Mpok Ati.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah 8 November 2016.
Mereka bisa dibilang salah satu pernikahan selebriti paling mewah sepanjang 2016. Setelah tiga tahun berpacaran, mereka mengikat janji pada  di Gereja Katedral Jakarta Pusat.
Selang beberapa hari, mereka menggelar resepsi pernikahan di Cinderella's Castle, Disneyland, Tokyo. Sesuai dengan pernikahan impian Sandra Dewi yang sudah lama dicita-citakan.
Pernikahan dan resepsi mereka pun menjadi pernikahan artis Indonesia pertama yang disiarkan secara langsung di Facebook melalui Fanspage Facebook Bridestory.

Stefan William dan Celine Evangelista menikah 10 November 2016.
Bisa dibilang hubungan mereka adalah cinta yang terlarang dan kontroversi yang menyita perhatian publik. Pasangan ini kerap dihinggapi gosip tak sedap. Celine disebut merebut Stefan dari Natasha Wilona, gosip Celine menikah dengan sesama jenis, isu kumpul kebo hingga kabar Celine hamil di luar nikah.
Stefan William sempat menggelar jumpa pers, untuk mengungkap hubungannya dengan Celine. Setelah berbagai drama kontroversinya, akhirnya Stefan William dan Celine Evangelista melangsungkan pernikahan tepat pada Hari Pahlawan 10 November 2016 di Balangan, Bali.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah 11 Desember 2016.
Gagal menikah setelah bertunangan dengan Ditto Rukmana, Acha Septriasa tahun ini mengakhiri masa lajang. Baru sembilan bulan pacaran, Acha Septriasa langsung menerima lamaran Vicky Kharisma, warga Indonesia yang bekerja sebagai Teknologi Informatika di Melbourne Australia. Mereka menikah di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Pusat pada 11 Desember 2016 dengan mas kawin logam mulia 180 gram dan seperangkat alat sholat.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait