Daftar Artis India ANTV yang Gelar Jumpa Fans di Indonesia Sepanjang 2016 (Bagian 2)

Panditio Rayendra | 30 Desember 2016 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SERIAL India menjadi primadona di layar TV Indonesia sepanjang 2016.

Judul-judul seperti Uttaran, Thapki, Gopi dan Lonceng Cinta kokoh berdiri di jajaran lima besar perolehan rating TV harian, bersaing ketat dengan program sinetron Indonesia.

ANTV adalah stasiun TV yang paling konsisten dalam menayangkan serial India. Tidak sekadar membeli serial drama India, ANTV rutin mendatangkan artis-artis serial India ke Indonesia dan membuatkan acara Meet and Greet atau jumpa fans.

Berikut artis serial India yang berkunjung ke Indonesia sepanjang 2016 (Bagian 2)

VEERA (dewasa)
Sukses mendatangkan pemain Veera cilik, pada Mei 2016 ANTV mendatangkan pemeran Veera dewasa, Digangana Suryavanshi (Veera) dan Shivin Narang (Ranvi). Jika sebelumnya acara jumpa fans hanya di Jakarta dan sekitarnya, ANTV memboyong Digangana Suryavanshi dan Shivin Narang ke Surabaya, Semarang dan Bogor. Antusiasme penonton daerah pun terasa lebih heboh ketimbang audiens di Jakarta yang 'terbiasa' menyaksikan artis India secara langsung.

UTTARAN (generasi dua)
Serial Uttaran berjumlah 1549 episode dan memiliki lompatan cerita ke generasi anak-anak tokoh utama. Setelah cerita melompat 18 tahun kemudian, ANTV memboyong pemain Uttaran generasi dua. Tina Dutta dan Pratima Kazmi, pemeran Ichcha/Meethi dan Nenek Tapasya kembali diundang. Pemain lain yang didatangkan adalah Sreejita De, Saurabh Raj Jain, Gaurav S Bajaj dan Vikas Bhalla. Selain jumpa fans di Jakarta, artis Uttaran juga menyapa fans di Yogyakarta.

ASHOKA
Serial Ashoka yang bergenre kolosal juga berhasil tayang di ANTV hingga tamat meski sempat break dan berulang kali pindah jam tayang. Pada Juni 2016, pemeran Ashoka dan Ratu Helena, Siddharth Nigam dan Suzanne Bernert, didatangkan ke Jakarta. Mereka menggelar jumpa fans di mall yang terletak di Jakarta Selatan. Meski kala itu bulan Ramadhan, antusiasme penonton tetap ramai.

LONCENG CINTA
Serial Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya yang masih diproduksi di India, meraih sukses di ANTV. Tayang bebarengan Anak Jalanan, Lonceng Cinta terbukti stabil di 10 besar bahkan sempat konsisten di 5 besar. ANTV pun mendatangkan dua bintangnya pada November 2016, Arjit Taneja dan Mrunal Thakur. Dua artis ini menyapa fans di Serang dan Cimahi, serta mengisi acara Take Me Out Indonesia.

GOPI
Desember 2016, ANTV mendatangkan pemain utama serial Gopi, Giaa Manek. ANTV mengadakan meet and greet Gopi dan Ashoka secara bebarengan, yang artinya kembali mendatangkan Siddharth Nigam. Jumpa fans Gopi dan Ashoka digelar di Bekasi dan Batu, Malang.

(ray/ray)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait