7 Artis Ini Dikaruniai Anak Pertama pada Awal 2017

Christiya Dika | 25 April 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki buah hati merupakan salah satu hadiah yang paling berharga yang diberikan Tuhan. Terlebih jika anugerah tersebut baru pertama kali didapatkan. Seperti yang dirasakan tujuh artis ini, yang menjadi ibu untuk buah hati pertamanya yang lahir di awal tahun 2017.


1. Aryani Fitriana


                                 
                                

Aryani Fitriana mendapatkan buah hati pertama dari pernikahannya dengan aktor Donny Michael. Keduanya menikah pada 16 Januari 2016, dan pada 3 April 2017 dikaruniai seorang putra yang diberi nama Alem Isco Zeroun Haub.


2. Raya Kohandi


                                 
                                

Pesinetron cantik Raya Kohandi juga dikaruniai anak pertama pada tahun 2017. Raya Kohandi dinikahi pria bernama Andriyanto pada 23 April 2016. Raya Kohandi melahirkan seorang putri pada 12 April 2017 yang di beri nama Alesha Milena Chalik.


3. Alice Norin


                                 
                                

Alice Norin dinikahi oleh Alvin Yudhapatria. Ini pernikahan kedua bagi Alice Norin setelah pernikahan pertamanya dengan DJ Riri kandas. Setelah lima tahun menikah dengan Alvin Yudhapatria dan sempat menunda memiliki momongan, Alice Norin melahirkan putri pertamanya pada 24 Januari 2017 dan diberi nama Alita Naora Lawi.


4. Putri Titian


                                 
                                

Putri Titian dinikahi oleh aktor Junior Liem. Keduanya resmi menikah pada tanggal 21 Mei 2016 dan dikaruniai seorang putra yang lahir pada Minggu, 26 Maret 2017 yang lalu diberi nama Theodore Iori Liem.


5. Tya Arifin


                                 
                                

Pemain sinetron Preman Pensiun RCTI ini dinikahi bangsawan asal negeri Jiran, Malaysia yang bernama Asyraf Khalid pada 1 November 2015. Tya Arifin melahirkan anak pertamanya pada tanggal 31 Maret 2017 yang diberi nama Arif Jiwa Asyraf.


6. Melody Prima


                                 
                                

Di usianya yang ke-21 tahun, Melody Prima resmi menjadi istri pimpinan rumah produksi PH tempatnya bernaung, Tommy Bagus Setiyadi. Keduanya menikah pada Maret 2016 lalu. Melody Prima melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Achmad Ibrahim Al Khalifi pada tanggal 20 Maret 2017.


7. Andien


                                 
                                

Penyanyi Andien Aisyah pada tanggal 27 April 2015 resmi menjadi istri Irfan Wahyudi (Ippe). Pada tanggal 7 Januari 2017, Andien Aisyah menjadi ibu dari Anaku Askara Biru.

(christiya/yb)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait