Selain Joe Alwyn, Taylor Swift Juga Pernah Pacari 3 Pria Inggris Ini

Andira Putri Wednesday, 17 May 2017
Taylor Swift (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Taylor Swift dan Joe Alwyn tengah menjadi bahan pembicaraan publik sejak Selasa (16/5). Pasangan ini dikabarkan sering berkencan secara rahasia di London, Inggris. Inggris merupakan tanah kelahiran Joe Alwyn. Menariknya, Joe Alwyn bukanlah satu-satunya pacar Taylor Swift yang berasal dari Inggris. 

Taylor Swift pernah berpacaran dengan tiga pria Inggris lain. Siapa saja mereka? Simak daftar di bawah ini:

1. Harry Styles

Harry Styles (Depositphotos)
Harry Styles (Depositphotos)

Taylor Swift dan Harry Styles pernah berpacaran sejak November 2012 hingga Januari 2013. Kisah cinta ini terkuak setelah foto-foto kencan Taylor Swift dan Harry Styles di Central Park, New York, Amerika Serikat beredar di media. Publik langsung heboh karena popularitas Taylor Swift dan One Direction sedang tinggi saat itu. Meski singkat, Taylor Swit sempat menulis lagu tentang Harry Styles berjudul 'Styles' dan 'Out of the Woods'.

2. Calvin Harris

Calvin Harris(Depositphotos)
Calvin Harris(Depositphotos)

Calvin Harris berasal dari Skotlandia. sehingga masih masuk dataran Inggris. Taylor Swift dan Calvin Harris berpacaran selama lebih dari setahun dari bulan Maret 2015 hingga Juni 2016. Pasangan ini dikenal sering menampilkan kemesraannya di media sosial ketika masih bersama. Sayang, hubungan mereka memburuk setelah putus. Mereka berdebat soal lagu Calvin Harris 'This Is What You Came For' yang diciptakan oleh Taylor Swift.

3. Tom Hiddleston

Tom Hiddleston (Depositphotos)
Tom Hiddleston (Depositphotos)

Tom Hiddleston adalah pacar terakhir Taylor Swift sebelum bersama Joe Alwyn. Taylor Swift dan Tom Hiddleston berpacaran sejak bulan Juni hingga September 2016. Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston pertama kali tercium publik saat mereka terlihat liburan bersama di Rhode Island, Amerika Serikat. Setelah itu, mereka pun sering tertangkap kamera tengah jalan-jalan romantis di berbagai negara.

(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.