Empat Aktris Cantik yang Paling Sering Dirayu Netizen. Rayuannya Maut!

Yuriantin | 28 Juli 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah cantik sederet selebriti wanita Tanah Air seringkali bikin kaum Adam salah fokus. Bahkan tak jarang yang berusaha mencuri perhatian dengan merayu para selebriti di media sosial. 

Hasilnya, rayuan - rayuan unik yang seringkali mengundang tawa. Berikut adalah empat wajah cantik selebriti yang paling sering dirayu:

Pevita Pearce

Pose lugu Pevita Pearce yang tampak sedang berpikir ini bikin banyak pria kepedean. "Pantesan mataku keduten trus trnyata km nglamunin aku..huhu," tulis salah seorang netizen. Hmmm...

Raisa

Tampak mangap, foto Raisa ini tetap dihujani pujian dan rayuan dari netizen. Salah satunya dari korban patah hati nasional yang belum move-on kayaknya nih. "Betapa menyiksaaa kehilanganmu," ungkap seorang netizen dibarengi emoji menangis. Walah! 

Raline Shah 

Mulai dari Gal Gadot sampai bidadari disandingkan dengan wajah cantik Raline Shah ini. Sampai-sampai ada yang berusaha merayu Raline dengan sebaris pujian indah ini, "Now i realize, why now the sky often so dark...because the sunshine is move into your eyes." Wow!

Chelsea Islan

Berpose bak model, kecantikan Chelsea Islan membuat semua yang melihatnya terkagum. Pastinya tidak akan bosan lihat wajah cantik aktris 22 tahun ini kayak netizen satu ini, "Gak pernah ngebosenin euy kalau lihat kmu."

 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait