Meski Kecil, 5 Barang Milik Syahrini Ini Punya Harga Fantastis

Christiya Dika Handayani | 3 Agustus 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini merupakan salah satu selebriti yang kerap menampilkan barang-barang mewahnya. Tidak hanya tas, pakaian, dan perhiasan, barang-barang kecil miliknya juga memiliki harga fantastis. Berikut lima barang mahal Syahrini yang kami rangkum dari Instagram fashion-nya.

1. Selimut
Selimut yang digunakan Syahrini  ketika melakukan perjalanan ke Bandung ini diketahui keluaran dari brand Hermes. Selimut berwarna coklat dan putih dengan hiasan huruf 'H' ini dibandrol dengan harga 19,8 juta.

2. Sarung Tangan
Dalam salah satu penampilannya, Syahrini pernah terlihat menggenakan mini dress floral berwarna hitam. Penampilannya ini dipercantik dengan sarung tangan berwarna senada. Ternyata sarung tangan yang dikenakannya itu merupakan keluaran dari brand Chanel dan dibandrol dengan harga 12,8 juta.

3. Gantungan Tas
Gantungan yang tergantung di tas yang dikenakan Syahrini juga memiliki harga yang fantastis. Terlihat, gantungan berbentuk kuda dengan warna orange dan coklat ini merupakan produksi dari brand Hermes yang dijual dengan harga 11,4 juta.

4. Tali Tas
Tidak hanya gantungan tas yang memiliki harga tinggi, tali tas yang dikenakan Syahrini juga diketahui dijual dengan harga tinggi. Terlihat, tali yang berbentuk gelombang ini dibandrol dengan harga 12,3 juta. Tali ini merupakan produksi brand dari Italia, Fendi.

5. Alat Makeup
Tidak hanya aksesoris, seperangkat brush makeup Syahrini juga memiliki harga yang terbilang mahal. Terbukti, seperangkat alat makeupnya ini dijual dengan harga 13 juta dan merupakan produksi dari brand Tom Ford.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait