10 Fakta Aditya Surya Pratama, Pengganti dr. Ryan Thamrin di Dr OZ Indonesia

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Agustus 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Aditya Surya Pratama mulai jadi perbincangan setelah menggantikan dr. Ryan Thamrin membawakan acara DR OZ Indonesia. Sosoknya yang tampang menjadi magnet bagi penonton Indonesia. 

Netizen mulai mencari tahu kehidupan Aditya lewat media sosialnya. Salah satunya lewat akun Instagram-nya @adityaspratama. Akun tersebut saat ini sudah memiliki 419 ribu follower. Di dalamnya terdapat fakta yang dapat kita ketahui tentang kehidupan pribadi Aditya Surya Pratama. 

Pertama, di akunnya itu, diketahui Aditya baru saja lulus dari Fakultas Kedokteran Yarsi. Dia memajang foto saat memakai wisuda pada April lalu. 

Kedua, dokter tampan ini pandai mengaji. Di salah satu posting-annya, Aditya terlihat sedang membaca ayat suci Al-Quran dengan lancar. 

Ketiga, dokter muda yang lahir pada 3 Mei 1995 ini anak sulung dari tiga bersaudara. Dia memiliki dua adik laki-laki bernama Tandri Dwitama dan Muhammad Tegar Triatama. 

Keempat, Aditya sudah memiliki personal manager yang tak lain ibunya sendiri yaitu Venny Citra. 

Kelima, tak hanya mendalami bidang kedokteran, Aditya sudah menunjukkan ketertarikan di dunia hiburan sejak masih remaja. Pasalnya dia perah mengikuti ajang Starteen 2013. 

Keenam, dokter ini juga punya kemampuan untuk menulis. Di usia mudanya, Aditya telah memiliki dua buku. Salah satunya berjudul Aditya Lee. Buku tersebut bergenre novel romansa remaja. 

Ketujuh, Aditya sudah memiliki kumpulan fans yang menamai diri Aditya Lee Indonesia. Bagi yang ingin bergabung, mereka punya media sosial Instagram dengan nama @adityaleeindo.

Kedelapan, dokter tampan ini tak hanya jago membawakan acara, tapi juga berakting. Dia pernah bermain dalam film berjudul Lima Penjuru Masjid. Terakhir, Aditya dikabarkan akan terlibat proyek bersama Prilly Latuconsina dan rumah produksi MD Pictures. Sebelumnya, Prilly pernah menyatakan bukunya 5 Detik dan Rasa Rindu karangannya akan dibuat film oleh MD Pictures. 

Ke-9, sepertinya Aditya dilahirkan sebagai sosok yang multitalenta. Selain menjadi pembawa acara, aktor, penulis, dia juga suka bernyanyi. Di dalam akunya bisa dilihat link yang tersambung ke akun youtube channelnya. Di sana dokter muda ini mengcover beberapa lagu, salah satunya lagu Cakra Khan yang berjudul Kekasih Bayangan. Kanal YouTube-nya sudah memiliki lebih dari 10 ribu subscriber. Dia diketahui juga menyanyikan soundtrack film Lima Penjuru Masjid yang berjudul Penjuru Masjid. 

ke-10, lingkungan pergaulan dokter muda ini terbilang luas. Salah satu buktinya, dari kanal YouTube-nya, Aditya pernah nge-vlog bareng dengan vlogger beken Ria Ricis

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait