5 Hal Tentang Millendaru Sejak Awal Kemunculannya

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Agustus 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Millendaru Prakasa Samudero saat ini lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus. Terlahir sebagai laki-laki, Millen saat ini sudah mengubah tampilannya layaknya seorang perempuan. 

Kemampuannya memoles wajah dan memadupadankan pakaian membuat netizen penasaran tentang sosoknya. Namanya pun semakin banyak dicari di media sosial.

Baru - baru ini nama Millen ramai dibicarakan netizen lantaran videonya sedang melakukan hubungan intim tersebar di media sosial. 

Tapi siapa sebenarnya Millen dan bagaimana caranya seorang Millen bisa dikenal banyak orang? Berikut 5 fakta tentang Millen cyrus. 

1. Namanya mulai dikenal sejak sering memajang foto bersama Aurelie Hermansyah dan Ashanty pada 2015 lalu. Pada akhirnya terungkap Millen adalah salah satu keponakan dari Ashanty. 

2. Penampilannya yang selalu terlihat cantik membuat netizen bingung tentang jenis kelaminnya. Sampai akhirnya identitas asli Millen terekspos di media. Meski media banyak yang mengungkap jati dirinya yang terlahir sebagai laki-laki, Millen tidak peduli anggapan orang. Hingga kini dia masih terlihat nyaman meski tampil dengan dandanan perempuan. 

3. Namanya semakin tersorot publik setelah Ashanty angkat bicara soal penampilan Millen. Di salah satu postingannya, Ashanty mengatakan sangat tidak mendukung pilihan Millen yang bernampilan seperti perempuan. Sementara itu lewat sebuah video, Millen sempat mengutarakan isi hatinya. Sejujurnya, Millen ingin didukung keluarga tapi pada kenyataannya dia merasa dijatuhkan. 

4. Semakin terkenal semakin banyak juga yang berusaha mencari tahu masa lalu Millen. Sepupu Aurel Hermansyah ini ternyata dulunya memiliki wajah yang tampan. Tapi Millen mulai berdandan feminin sejak duduk di bangku SMP. Di bangku SMA perubahan Millen semakin terlihat. Dia lebih nyaman bergaul dengan perempuan. Di bangku SMA itu juga, Millen sudah mulai melukis alis dan mewarnai bibirnya.

5. Kehidupan asmara Millen pun ikut jadi perhatian netizen. Terakhir, Millen mengumumkan hubungannya dengan perempuan tomboy bernama Naka Kandau. Millen seringkali mengumbar kemesraan mereka. Pasangan ini sering disebut sebagai the next Aming dan Evelyn. Karena yang laki-laki terlihat gemulai sementara yang perempuan terlihat tomboi. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait