5 Artis Cantik yang Dinikahi Duda Beranak Satu

Christiya Dika Handayani | 12 September 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama halnya dengan kematian, jodoh juga menjadi rahasia Tuhan. Kita tidak pernah tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita. Seperti 5 artis berikut yang memilih menerima pinangan dari pria berstatus duda yang memiliki satu anak.

1. Laudya Cynthia Bella

Aktris Laudya Cynthia Bella baru saja resmi dipersunting pria berkebangsaan Malaysia, Engku Emran pada Jumat (8/9) di Kuala Lumpur, Malaysia. Seperti diketahui, Engku Emran merupakan CEO sebuah media di Malaysia. Sebelum menikahi Laudya Cynthia Bella, Engku Emran pernah menikah dengan artis Malaysia, Erra Fazira. Dari pernikahan yang hanya bertahan 7 tahun itu, Engku Emran dikaruniai seorang anak perempuan yang kini berusia 8 tahun bernama Engku Aleesya.

2. Sonya Fatmala

Artis cantik Sonya Fatmala menerima pinangan Hengky Kurniawan pada 2015 lalu. Sebelum menikah dengan Sonya Fatmala, Hengky Kurniawan sudah memiliki satu anak laki-laki bernama Bintang Pratama dari pernikahannya dengan Christie Jusung. Saat ini, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala sedang menanti kelahiran anak keduanya dari pernikahan ini. Sebelumnya, mereka dikaruniai seorang putri berusia kurang lebih 2 tahun, Shakila Azzahra Kurniawan.

3. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca resmi menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo pada 14 September 2009. Sebelum menikah dengan Zaskia, Hanung Bramantyo telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya yang bernama Barmastya Bhumi Brawijaya. Kini, dari pernikahan keduanya telah dikarunia 3 orang anak. 

4. Ririn Dwi Ariyanti

 

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan ini keduanya telah dikaruniai dua orang putri. Sebelum menikahi Ririn, Aldi Bragi pernah menikah dengan penyanyi dangdut, Ikke Nurjanah. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang putri bernama Siti Adira Kania.

5. Sara Wijayanto

Artis yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus ini menikah dengan duda beranak satu, Demian Aditya pada 2014 lalu. Sebelumnya Demian Aditya pernah menikah dengan artis Yulia Rachman dan memiliki seorang anak yang bernama Kiandra Aldya Arka. Meski kini Sara Wijayanto dan Demian Aditya belum dikaruniai anak, namun pernikahan mereka terbilang bahagia.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait