5 Artis yang Kena Kritik Netizen di Hari Pernikahannya

Nanda Indri Hadiyanti | 12 September 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah pernikahan pastinya sudah direncanakan dengan matang. Persiapan pesta pernikahan biasanya juga sudah disiapkan secantik dan sebagus mungkin sesuai dengan keinginan pengantinnya. 

Tapi sayangnya semua yang telah disiapkan dengan susah payah bisa saja dinilai jelek oleh netizen. Seperti yang dialami kelima artis cantik berikut. Mereka mendapatkan kritik dari netizen di hari pernikahan mereka. 

1. Raisa Andriana

Makeup yang nggak bikin pangling adalah salah satu yang paling banyak dikomentari dari momen pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Selain itu, dekorasi yang sederhana juga membuat netizen memberikan komentar miring. Netizen berharap pernikahan Raisa dan Hamish Daud lebih mewah dari yang terlihat di media sosial. 

2. Laudya Cynthia Bella

Riasan wajah Laudya Cynthia Bella yang kurang bagus jadi sasaran utama netizen. Alis yang tidak natural dan bedak yang terlalu gelap dianggap tidak sesuai dengan makeup yang biasa dipakai oleh Laudya Cynthia Bella. Selain itu, wajah Laudya Cynthia Bella yang irit senyum di pernikahannya dengan Engku Emran juga memancing netizen memberikan komentar negatif. 

3. Rini Wulandari

Terdapat tiga poin yang membuat netizen memberikan komentar negatif untuk Rini Wulandari di hari pernikahannya dengan Jevin Julian. Pertama adalah makeup yang tidak membuatnya pangling. Kedua, aksesoris berupa kalung mutiara yang dianggap berlebihan. Ketiga tata rambut belah tengah yang katanya membuat Rini Wulandari tampak lebih tua. 

4. Tyas Mirasih

Sama dengan yang lainnya, Tyas Mirasih juga dikomentari netizen lantaran makeup-nya yang tidak membuat pangling. Kata netizen, makeup Tyas di pernikahannya dengan Raiden Sudjono biasa saja, terlihat sama seperti Tyas Mirasih saat pemotretan atau saat syuting sinetron. 

5. Celine Evangelista

Jika keempat artis di atas dikomentari karena makeup yang kurang bagus, beda hal dengan Celine. Saat menggelar pesta pernikahan dengan Stefan William di Bracha Balangan, Bali, November 2016 lalu, Celine Evangelista dikritik karena memakai gaun yang kurang mewah. Saat itu dia memakai gaun dengan ekor mermaid dan detil kerutan di hampir seluruh bagian gaun. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait