Sering Putus Nyambung, Ini 5 Potret Kemesraan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz

Andira Putri | 19 September 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brooklyn Beckham mengkonfirmasi isu balikan dengan Chloe Moretz lewat Instagram pada Senin (18/9). Balikan bukanlah sesuatu yang baru bagi Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz.

Netizen mengenal Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz sebagai pasangan yang berulang kali putus nyambung. Terakhir, mereka putus pada akhir Agustus 2016 tanpa diketahui alasannya.

Brooklyn Beckham mungkin sulit move on dari Chloe Moretz. Ini bisa dilihat dari aksinya tidak menghapus foto-foto bersama Chloe Moretz di Instagram meski sudah putus.

Seperti apa potret kemesraan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz? Berikut lima diantaranya:

1. Menggendong Tubuh

Brooklyn Beckham pernah mengunggah foto tengah menggendong tubuh Chloe Moretz. Foto tersebut diambil di sebuah kamar pada pertengahan Agustus 2016. Ada alasan tersendiri mengapa Brooklyn Beckham menggendong Chloe Moretz. "Untuk menjaganya tetap aman," ujar Brooklyn Beckham dalam caption foto. 

2. Memancing Bersama

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka melakukan sejumlah aktivitas seperti memancing. Brooklyn Beckham mengunggah foto setelah memancing di dekat Jembatan Golden Gate, San Fransisco, Amerika Serikat pada awal Juli 2016. 

Dalam foto tersebut, Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz tersenyum manis ke arah kamera. Brooklyn Beckham tampak menikmati kebersamaannya dengan Chloe Moretz. "Saya mencintai momen ini," tulis Brooklyn Beckham pada caption foto.

3. Menggenggam Tangan

Kisah cinta Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz tidak luput dari sorotan paparazzi. Saat mereka sedang jalan berdua, paparazzi kerap mengambil gambar. Brooklyn Beckham pun selalu berusaha melindungi Chloe Moretz dari aksi paparazzi. Lihat bagaimana Brooklyn Beckham menggenggam erat tangan Chloe Moretz pada awal Juli 2016.

4. Memandangi Wajah

Cinta Brooklyn Beckham kepada Chloe Moretz kembali dibuktikan pada Juni 2016. Brooklyn Beckham ikut mendukung karier akting Chloe Moretz. Brooklyn Beckham menghadiri premiere film Chloe Moretz berjudul Neighbors 2: Sorority Rising. Saat premiere, Brooklyn Beckham tertangkap kamera tengah memandangi wajah Chloe Moretz.

5. Mencium Kepala

Momen romantis Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kembali terjadi pada akhir April 2016. Brooklyn Beckham mengunggah foto tengah berada di mobil bersama Chloe Moretz. Keduanya tampil kompak mengenakan hoodie. Chloe Moretz lalu menyenderkan kepalanya ke bahu Brooklyn Beckham. Sementara Brooklyn Beckham mencium kepala Chloe Moretz. Sungguh mesra!

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait