4 Orang Tua Artis Ini Meninggal Dunia Jelang Akhir September

Ulfa Gusti Utami | 20 September 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang akhir September, beberapa artis Tanah Air dirundung duka. Mereka ditinggal pergi orang tua tercinta untuk selama-lamanya. Kepergian orang tua mereka dikarenakan beragam penyebab, mulai dari sakit, serangan jantung, hingga menjadi korban pembunuhan. Berikut adalah daftar orang tua artis yang meninggal pada September ini. 

1. Nurmiati Siahaan (60), Ibunda Natalie Sarah

Ibu kandung Natalie Sarah, Nurmiati Siahaan mengembuskan napas terakhir pada usia 60 tahun. Ia meninggal pada Senin (18/9) lalu. Nurmiati Siahaan diketahui meninggal lantaran kanker payudara yang telah lama dideritanya. Nurmiati Siahaan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. 

2. Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya (92), Ayah Paramitha Rusady

 

Ayahanda Paramitha Rusady, Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya meninggal dunia pada usia 92 tahun, Selasa (19/9) malam. Sebelum meninggal pejuang kemerdekaan ini diketahui sempat menurun kondisi kesehatannya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Jenazah Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya disemayamkan di rumah duka di Kawasan Cilandak. Dia kemudian dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung. 

3. Cici Anisa Wahab (33), Ibu Sambung Indra The Rain 

Cici Anisa Wahab merupakan ibu sambung Indra Prasta yang merupakan vokalis band The Rain. Ia meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Pekanbaru, Riau, Minggu (17/9) lalu. Jenazah wanita berusia 33 tahun itu ditemukan terbaring di atas kasur kamar nomor 137 dalam kondisi nyaris tanpa busana. Meninggalnya ibu sambung Indra Prasta itu diduga karena menjadi korban pembunuhan. Jenazah Cici Anisa Wahab dimakamkan di Pekanbaru.

4. Jabonar Sinaga (69), Ayah Momo Geisha

Ayahanda Momo Geisha, Jabonar Sinaga ditemukan menginggal rumahnya, di Kelurahan Sekip, Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau pada Selasa malam (19/9). Jabonar Sinaga yang juga merupakan Kepala Perwakilan Surat Kabar Riau Pos itu ditengarai meninggal lantaran serangan jantung. Jenazah ayahanda Momo Geisha ini kemudian ditempatkan di rumah duka yang berada di Pekanbaru dan rencananya akan dikebumikan di Pekanbaru, Riau pada Jumat (22/9) besok.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait