4 Pesinetron Wanita yang Membintangi Film Horor di Tahun 2017

Ulfa Gusti Utami | 27 September 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2017 sepertinya menjadi tahun kebangkitan kembali film horor Indonesia. Terlihat dari banyaknya film horor yang telah dan akan tayang di bioskop tahun ini juga.

Hadirnya film - film horor tersebut juga tak lepas dari keberadaan para pemeran utamanya yang mencuri perhatian. Terlebih ketika film yang dibintanginya masuk box office.

Nah, belakangan ini ada beberapa film horor yang dibintangi para wanita cantik yang lebih dulu dikenal sebagai bintang sinetron, karena cukup sering tampil sebagai pemeran utama dalam sinetron yang dibintangi. Berikut empat nama yang masuk ke dalam daftar. 

1.Prilly Latuconsina

Nama Prilly Latuconsina sudah tak asing lagi di ranah sinetron tanah air, sudah banyak sinetron yang dibintangi oleh dara cantik asal Manado ini. Namanya juga kian melambung saat berperan sebagai bintang utama dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala. Tak merasa cukup dengan kesuksesan sinetron yang dibintanginya, Prilly kemudian bermain dalam Film layar lebar berjudul Danur. Dalam film horor yang rilis pada Maret 2017 itu, Prilly mendapat peran utama sebagai Risa, seorang gadis yang berteman dengan lima hantu Belanda. Berkat kepiawaiannya berakting, Pilly mampu mengantarkan film Danur menembus 1 juta penonton. 

2.Nikita Willy

Nama Nikita Willy kerap disebut sebagai ratu sinetron. Bagaimana tidak, wajahnya memang kerap menghiasai sinetron-sinetron Tanah Air. Di tahun 2017 Nikita kembali terlihat membintangi sinetron Dua Wanita Cantik bersama Rezky Aditya. Di tahun yang sama, ia juga terlibat dalam film horor yang berjudul Gasing Tengkorak karya Jose Purnomo. Menariknya, Nikita menyebut keterlibatannya dalam film horor ini seperti mimpi yang jadi nyata. Hal itu dikarenakan selama ini ia memang berkeinginan untuk terlibat dalam sebuah film horor. 

3.Jessica Milla

Jessica Milla juga lebih dikenal sebagi pemain sinetron, ia juga pernah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Srigala bersama Prilly Latuconsina. Tetapi baru-baru ini, ia terlihat membintangi sebuah film horor berjudul Mata Batin karya Rocky Soraya. Film Mata Batin sendiri merupakan film horor perdana bagi wanita yang merupakan kekasih Mischa Chandrawinata ini. Film Mata Batin sendiri dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun ini. 

4.Celine Evangelista

Asisten Rumah Tangga menjadi salah satu dari sekian banyak sinetron yang pernah dibintangi oleh Celine Evangelista. Bahkan, istri dari Stefan William ini juga pernah membintangi beberapa ftv. Tak sampai disitu, Celine yang kini tengah hamil anak pertamanya dengan Stefan juga terlihat membintangi sebuah film horor berjudul Ruqyah karya Jose Purnomo. Film yang dibuat dari kisah nyata ini diketahui akan tayang pada Oktober mendatang.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait